Home / News NTT / AD Polisikan AL karena memegang anggota tubuhnya…

AD Polisikan AL karena memegang anggota tubuhnya…

Ilustrasi. (foto: tribunnews.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL POLITIK : Seorang gadis berininsial AD (21) warga RT.06, RW.02, Kelurahan Lasiana, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) menjadi korban pelecehan seksual.

Pelecehan seksual itu dilakukan oleh oknum berininsial AL.

Korban AD mengaku diperlakukan tidak senonoh oleh oknum AL di tempat Kos Ceria milik pelaku berlokasi di RT. 24, RW.06, Kelurahan Lasiana, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang pada Minggu (20/8/2017) sekitar pukul 19.30 WITA.

Berdasarkan pengakuan korban pada Minggu (20/8/2017), pada saat itu korban hendak mengambil pakain adiknya bernama Engel dengan temannya yang biasa di panggil JO. Saat itu di tempat kejadian perkara (TKP) korban bertemu temannya bernama Ivon di kos-kosan pelaku, dan sebelumnya sudah di telepon oleh korban untuk bertemu di Kos Ceria, dan setelah sampai di TKP lalu ia minta permisi di orang-orang sekitar kos, kemudian korban melihat dan menegur pelaku “selamat malam”, lalu korban masuk kedalam kamar kos Ivon, dan saat itu pelaku mengikuti korban masuk ke dalam kamar kos dan tangan pelaku hendak menyentuh tubuh korban sambil mengatakan “kalau mau na bilang mau”, lalu korban menyuruh teman Ivon untuk menyampaikan kepada pelaku “tolong omong jangan kurang ajar”.

Namun tiba-tiba saja pelaku langsung meramas payudara sebelah kiri korban, setelah itu pelaku langsung pergi keluar dari dalam kamar kos.

Karena tidak terima dengan perlakuan pada dirinya, korban pulang dan memberitahukan keluarganya. Keluarga korban hendak mencari pelaku di TKP namun sebelumnya sudah di antisipasi oleh anggota Polsek Kelapa Lima.

Atas peristiwa tersebut keluarga korban yang tidak puas dengan perbuatan pelaku melakukan tindakan kejahatan pelecehan seksual yang dapat membahayakan, pelaku pun melaporkannya kepada pihak kepolisian.

Baca Juga :  Sekwan DPRD Kota Kupang bicara soal terlambatnya Sidang I

Sementara Kapolsek Kelapa Lima AKP. Didik Kurnianto yang dikonfirmasi moral-politik.com melalui akun WhatsApp pada Senin (21/8/2017) sekitar pukul 14.00 WITA membenarkan bahwa kasus pelecehan seksual tersebut ditangani oleh Polsek Kelapa Lima, tapi langsung dilimpahkan ke Polres untuk di tindaklanjuti.

 

Penulis: Semard Dju

Komentar Anda?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button