Home / Gosip / Aming akhirnya bongkar sosok Evelyn yang sesungguhnya

Aming akhirnya bongkar sosok Evelyn yang sesungguhnya

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL POLITIK : Biar bagaimana pun Aming masih berstatus suaminya sampai hakim menjatuhkan vonis terhadap nasib rumah tangganya.

“Dia masih suami aku sampai keputusannya sudah ditentukan, aku tetap anggap dia suami aku,” kata Evelyn di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/3/2017).

Kini keduanya tak lagi tinggal serumah.

Lama bungkam dan hanya menegaskan tak bisa menjalani biduk rumah tangga lagi dengan Evelyn, akhirnya Aming curahkan isi hatinya yang cukup mengejutkan soal Evelyn.

Ternyata, selama hidup bersama istrinya itu, komedian nyentrik itu mengaku telah menjadi suami yang baik, namun ternyata itu tak cukup untuk Evelyn.

“Saya sudah berusaha jadi suami yang baik, pulang kerja langsung pulang ke rumah, saya nafkahi lahir dan batin, apa yang dia minta saya berikan, tapi ternyata itu saja tak cukup. Saya sudah hampir berusia 40 tahun, saya harusnya sudah diurus, bisa hidup tenang, dan enak hati. Kalau nunggu dia berubah terlalu lama, saya tunggu sampai kapan?” ucap Aming ditemui di Jakarta pada Rabu (13/4/2017).

Namun meskipun begitu, Aming tak pernah menyesali keputusannya untuk menikahi Evelyn.

Bahkan Aming merasaya bersyukur mengetahui keburukan pasangannya itu di usia awal pernikahan.

Baca Juga :  Suamiku Hebat Sekali (17 Tahun Keatas)

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button