Home / News NTT / Apresiasi Walikota Jefri pada Hari Raya Idul Adha 2017

Apresiasi Walikota Jefri pada Hari Raya Idul Adha 2017

Walikota Kupang Jefritson Riwu Kore dan Wakil Walikota Hermanus Man.

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL POLITIK : Memperingati Hari Raya Idul Adha pada Jumat (1/9/2017), Walikota Kupang Jefritson Riwu Kore (Jefri), akan menyerahkan bantuan hewan kurban pada empat Masjid di Kota Kupang.

“Sesuai jadwal yang ada, pada pukul 08.30 WITA, Walikota akan menyerahkan hewan kurban di Masjid Ulul Azmi, Kompleks Asrama Brimob, Masjid Baitul Ikhlas (Kompleks Lanudal), dan Masjid Shirajul Hidayaj di Jalan PT. Kepok Namosain, Samping RS Angkatan Laut. Kemudian pada pukul 9.30, Walikota akan menyerahkan hewan kurban di Masjid Babul Janah, Kompleks Sekolah Polisi Negara (SPN) Kupang,” kata Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Kupang Ritha E. Lay kepada wartawan di ruang kerjanya, Kamis (31/8/2017).

Ditambahkannya, dalam penyerahan hewan kurban di empat Masjid tersebut, Walikota akan didampingi Ketua DPRD Kota Kupang Yeskiel Loudoe, Wakil Ketua DPRD Kota Kupang Kristian Baitanu, dan Marthinus Medah.

Selain itu, pungkas dia, turut menghadiri acara dimaksud sejumlah pimpinan OPD, Asisten Setda Kota Kupang, bersama para lurah dan camat setempat.

Penulis: Nyongki Maulety
Baca Juga :  Menteri Luhut diminta dukung pembangunan Jembatan Pancasila Palmerah

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button