Home / Gaya Hidup / Asmara Karolin dan Djibrael di tangan Hakim, mengapa?

Asmara Karolin dan Djibrael di tangan Hakim, mengapa?

foto: semard dju/moral-politik.com

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL POLITIK : Akhir hidup asmara Karolin Ratu Kadja (28) warga Jl. Nefonaek 4 No.60, RT. 014,RW.004, Nefonaek-Kotalama, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) sungguh tragis.

Gara-gara ditelantarkan suaminya Djibrael Mira Mangngi (35) yang berfrofesi sebagai Karyawan BUMN PT. Nindya Karya, warga Jl. Bajawa RT.035, RW.011, Fatululi, Oebobo, Kota Kupang, akhirnya asmara mereka berakhir di meja hijau Pengadilan Negeri Kupang.

Ibu satu anak ini yang ditemui moral-politik.com di Pengadilan Negeri Kelas 1A Kupang, Jl. Palapa, Kelurahan Oebobo, Kota Kupang, Rabu (23/8/2017) menceritakan perjalanan hidup mereka berdua dalam keharuan.

Katanya, mereka berdua telah menikah pada 1 November 2014 di Gereja GBI Victory Life Community, Jl. Jend. Sudirman, Merdeka, Kota Kupang.

Setelah itu mereka telah dikarunia seorang anak, sayangnya anak itu telah meninggal dunia pada beberapa waktu silam. Karena anaknya telah meninggal, kemudian rumah tangga mereka mulai bentrok, sehingga bercerei melalui proses hukum di pengadilan.

Baca Juga :  Kisah Ronaldo sebagai Bapak 4 Anak

< 1 2>

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button