Home / News NTT / Bina Marga tangani 24 paket pekerjaan jalan

Bina Marga tangani 24 paket pekerjaan jalan

Yusuf Made. (foto: nyongki/moral-politik.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL POLITIK : Pada tahun anggaran 2017 ini, total paket pekerjaan infrastruktur jalan yang ditangani Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Kupang sebanyak 24 paket.

“Teknis pelaksanaannya oleh Bidang Bina Marga untuk ke-24 paket pekerjaan jalan, terdiri atas enam paket pekerjaan jalan berkontruksi hotmix, dan 18 paket pekerjaan jalan berkontruksi lapen,” kata Kepala Bidang Bina Marga Dinas PUPR Kota Kupang Yusuf Made kepada wartawan di ruang kerjanya, Selasa (8/8/2017) siang.

Dikatakan, untuk paket hotmix, pekerjaannya tersebar di enam kecamatan dengan total pekerjaan sepanjang seratus lebih kilometer.

Sementara untuk paket lapen, akan dikerjakan di 18 Kelurahan di Kota Kupang, dengan masing-masing paket mendapat jatah sepanjang satu kilometer lapen.

Made mengaku, saat ini keseluruhan paket pekerjaan infrastruktur jalan di Kota Kupang sudah mulai dikerjakan.

Bahkan, menurut dia, terdapat beberapa paket yang diperkirakan sudah mencapai progress (kemajuan) 80 persen.

Ia berharap, pelaksanaan pekerjaan infrastruktur jalan di Kota Kupang untuk tahun anggaran 2017 dapat berjalan secara cepat dan baik, agar tidak melampaui tahun anggaran yang berlaku.

Hal itu juga, pungkas Made, bertujuan agar warga Kota Kupang dapat segera memanfaatkan fasilitas-fasilitas jalan, untuk digunakan dalam mendukung aktivitas sehari-hari.

 

Penulis: Nyongki
Baca Juga :  Blusukan ke SMPN 2 Kupang, Walikota Jefri ungkap kesalnya

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button