Home / News NTT / Blusukan ke SMPN 2 Kupang, Walikota Jefri ungkap kesalnya

Blusukan ke SMPN 2 Kupang, Walikota Jefri ungkap kesalnya

Ilustrasi Jefri Riwu Kore (tengah), Jumat (21/10/2016) pagi,di Hotel Maya Kupang. (foto: nyongki/moral-politik.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL POLITIK : Walikota Kupang Jefri Riwu Kore (Jefri) memberikan peringatan kepada sekolah-sekolah yang ada di Kota Kupang, terutama SMP Negeri 2 Kupang.

Pasalnya, pada saat melakukan blusukan ke sekolah yang dianggap sekolah unggulan di Kota Kupang itu, ditemukan tidak adanya Guru dan Kepala Sekolah di sekolah pada saat jam belajar, sehingga para siswa-siswi harus belajar sendiri.

Kepada wartawan di Balai Kota Kupang, Walikota Jefri usai melakukan blusukan, Kamis (24/8/2017) mengaku sangat kecewa karena dalam blusukan ke sekolah-sekolah ini, seperti SMP Negeri 2 Kupang, ditemukan tidak ada guru, dan para siswa belajar sendiri.

“Yang saya tahu SMPN II merupakan sekolah unggulan, tapi saya temukan guru pengajar dan kepala sekolah pun tidak ada, sehingga saya sudah berikan peringatan keras. Memang peringatan yang saya berikan baru secara lisan agar mereka dapat bekerja dengan baik, dan jangan biarkan anak-anak didik bekerja dan belajar sendiri. Dan bahkan sekolahnya juga kelihatan kumuh, sementara sekolah tersebut rangking satu,” jelas Jefri.

Foto: Grup Viktor Lerik Bebas Bicara….

 

Walikota Jefri mengaku, dengan model yang seperti ini bagaimana kota ini mau ditata? Karena, tambahnya, khusus untuk SMP Negeri 2 sangat tidak terurus secara jelas.

“Memang ada sekolah lain yang kondisinya masih sedikit lumayan terurus seperti SMP Negeri 1 Kupang,” ujar Walikota Jefri.

 

Penulis: Nyongki

Pencarian Terkait:

  • Blusukan jefri riwu kore ke smpn 2 kupang
Baca Juga :  Pemkot Kupang tak gelar 'Jobfair', ini pengakuannya !

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button