Home / News NTT / Buka pameran, Wagub Litelnoni tekankan 6 hal…

Buka pameran, Wagub Litelnoni tekankan 6 hal…

foto: semard dju/moral-politik.com

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL POLITIK : Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Benny A. Litelnoni menyerahan piala bergilir kepada Panitia Penyelenggara Pameran Pembangunan HUT RI Ke-72, Lomba Krida, dan Panggung Hiburan Rakyat Tingkat Provinsi NTT Tahun 2017.

Penyerahan itu dilakukan Wagub Litelnoni kepada panitia pameran pembangunan di arena Pameran Bimoku pada Kamis (10/8/2017) sekitar pukul 18.40 WITA.

“Pameran ini merupakan satu rangkaian kegiatan dari peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-72. Pameran ini mungkin tidak berbeda dengan kegiatan pameran-pameran lainnya atau pameran sebelumnya, namun tempatnya yang berbeda. Selama ini kita memilih lokasi di tengah Kota Kupang,” katanya ketia menyampaikan sambutan.

Ia mengatakan, kali ini kita datang di Baemoku Kelurahan Lasiana. Saya mengapresiasi pilihan tempat ini sebagai sebuah wujud kebersamaan kita dengan masyarakat di sekitar Kelurahan Lasiana yang berbatasan dengan wilayah Kabupaten Kupang, sehingga masyarakat bisa memperoleh informasi yang maksimal terhadap pembangunan selama ini.

Thema utama yang diusung dari peringatan HUT Ke-72 Tahun 2017 ini yakni “72 Tahun Indonesia Kerja Bersama”. Thema ini membuka ruang kesadaran akan adanya semangat gotong royong yang merupakan jiwa bangsa Indonesia dalam membangun menuju masa depan yang lebih baik.

Kerja sama juga ingin menggugah dan mengingatkan kita akan pentingnya kebersamaan dalam memperjuangkan kemerdekaan bangsa kita. Untuk itu melalui momentum ini kita juga perlu menanamkan kebanggaan kita bangsa Indonesia dengan dasar negaranya Pancasila.

Berkaitan dengan pelaksanaan pameran ini, kepada semua pihak saya harapkan dukungannya terhadap beberapa hal sebagai barikut:

Baca Juga :  Plt Johanna Lisapaly usulkan pembentukan kembali BPMK

< 1 2 3>

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button