Home / Olahraga / Catatan Andreas Koreh dari Shorinji Kempo World Taikai 2017

Catatan Andreas Koreh dari Shorinji Kempo World Taikai 2017

Gubernur NTT Frans Lebu Raya (dua dari kiri), Ketua Harian KONI NTT Andreas W. Koreh (kanan) bersama dua atlit Indonesia yang gagal meraih medali (James Paah, dan Aldi Yani Deny). foto: doc.koni ntt)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL POLITIK : Arena Shorinji Kempo World Taikai 2017 yang berlangsung di San Mateo California, USA, Minggu (30/8/2017) menyisahkan catatan penting.

Catatan penting itu bukan saja bagi dunia Kempo secara global, tapi juga bagi Indonesia, lebih khusus bagi Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) yang setiap kejuaraan pada level Nasional, Regional, hingga Internasional selalu mendulang prestasi sangat menggembirakan.

Ketua Harian Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) NTT Andreas W. Koreh ketika dihubungi media ini melalui sambungan WhatsApp, Kamis (3/8/2017) menuturkan rasa gembiranya.

 

Ketua Umum KONI NTT Frans Lebu Raya mendapat kehormatan dari Presiden Perkemi Dunia Mrs. Su Yu Kii untuk menyerahkan Medali Emas kepada 18 orang pemenang, termasuk 3 medali emas yang diperoleh Indonesia.

 

 

Event kelas dunia ini diikuti peserta dari 24 negara, termasuk Indonesia yang diwakili oleh kenshi-kenshi Perkemi NTT,” katanya.

Ketika ditanya tentang kesan paling fenomenal dirinya mengatakan ada dua hal penting.

Pertama, kejuaraan ini memang berlansung cukup meriah. Ada 24 negara yang berpartisipasi dengan jumlah tim sebanyak 45 tim.

Pencarian Terkait:

  • sinpai andreas dari indonesia kempo
Baca Juga :  Cekcok Neymar-Cavani takkan terjadi di Real Madrid

< 1 2>

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button