Home / Olahraga / Cerita Kemeriahan Pemuda Fatululi Gelar Lomba Grasstrack

Cerita Kemeriahan Pemuda Fatululi Gelar Lomba Grasstrack

foto: semard dju/moral-politik.com

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL POLITIK : Pemuda Kelurahan Fatululi yang tergabung dalam Komunitas Gabungan Anak Sabu Asli (Gazha) melaksanakan perlombaan balap sepeda (Grasstrack).

Perlombaan tersebut dimeriahkan oleh 127 peserta. Tampak ribuan orang memadati bibir arena perlombaan hingga membuat jJ. Frans Seda lumpuh total selama 3 jam.

Ajang pacu roda dua ini merupakan event tahunan ke-3 yang diselenggarakan di arena ini.

Ketua Panitia pelaksana Alan Taebenu kepada moral-politik.com, Minggu (27/8/2017) mengatakan, Lomba Grasstrack tersebut bertujuan untuk mendorong semangat remaja Fatululi dan Kota Kupang dalam dunia olah raga Grasstrack.

Diakuinya, banyaj keterbatasan yang dimiliki panitia, namun mereka bisa menyulapnya menjadi event besar untuk mengasa kemampuan pemuda di bidang olah raga Grasstrack.

Sehubungan dengan keberhasilan tersebut, ia menyampaikan  terima kasih kepada pemuda yang mengikuti kegiatan, dan semua pihak yang telah memberi sumbangsih positif baik secara materi maupun moril, sehingga kegiatan bisa berlangsung dengan baik.

“Terima kasih yang tak terhingga kepada semua pihak yang telah membantu kami dalam pendanaan untuk keberlangsungan event ini, terutama bapak Walikota Kupang, Winston Rondo, Welem Kale, Lurah Fatululi, dan DPP KNPI yang telah memberikan piala bergilir untuk diperebutkan,” tambahnya.

Welem Kale

Sementara anggota DPRD NTT Welem Kale pada kesempatan itu mengatakan, perlombaan ini diharapkan menjadi event tetap sehingga dapat menciptakan bibit pembalap baik sepeda maupun sepeda motor.

“Saya berharap harus ada perhatian dari pemerintah sehingga event ini tidak hanya sebatas tingkat regional. Tetapi menjadi event berkelas nasional yang diadakan secara umum dan itu butuh perhatian lebih dari Pemkot Kupang,” tambahnya.

Baca Juga :  Zinedine Zidane yakin Ronaldo tak masalah dirotasi

< 1 2>

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button