Home / News NTT / Cerita Polres Sikka kibarkan bendera di Tanjung Kajaluwu

Cerita Polres Sikka kibarkan bendera di Tanjung Kajaluwu

foto: angga lispro/moral-politik.com

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL POLITIK : Polres Sikka bersama Bhayangkari Cabang Sikka dan Brimob Polri Den B Pelopor mengibarkan bendera merah putih di Puncak Bukit Tanjung Kajuwulu Magepanda, Desa Magepanda, Kecamatan Magepanda, Kabupaten Sikka, Senin (14/8/2017).

Kegiatan tersebut dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72 pada 17 Agustus 2017 mendatang.

Kedatangan seluruh personil kepolisian dan Ibu-ibu Bhayangkari Sikka ini langsung dipimpin orang nomor satu yakni Kapolres Sikka AKBP I Made Kusuma Jaya.

Mereka melakukan star dari Kantor Mapolres Sikka dengan menggunakan kendaraan dinas Polri, baik roda dua dan roda empat menuju bukit tanjung Kajuwulu Magepanda.

Setelah tiba di lokasi, rombongan ini harus berjuang menapaki 500 anak tangga dengan berjalan kaki sembari  dimanjankan pemandangan laut yang indah.

Memang saat ini bukit Puncak Bukit Kajuwulu ini menjadi daya tarik sendiri bagi para wisatawan yang ingin menikmat sunshine yang dilihat dari atas bukit tersebut. Selain itu juga Puncak Bukit Kajuwulu saat ini menjadi tujuan para wisatawan dan sekitarnya karena lokasinya yang menarik serta strategi dengan pemandangan hamparan laut pantai utara Sikka.

Setelah berada di puncak bukit Kajuwulu ini, setiap orang diwajibkan untuk memegang satu bendera merah putih dan mengibarkan bendera merah putih tersebut.

Usai berhasil mengibarkan bendera merah putih di puncak bukit Tanjung Kajuwulu, Kapolres Kusuma menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh personil Polres Sikka, personil Brimob Polri Den B Pelopor, dan Ibu-ibu Bhayangkari karena dengan semangat yang menggelora bisa melaksanakan kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI yang ke-72 tahun 2017.

Baca Juga :  Inilah kejujuran Kadis Mangi soal perekaman e-KTP

< 1 2>

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button