Home / News NTT / Cerita sedih Samin Taka polisikan Yeskiel Loudoe

Cerita sedih Samin Taka polisikan Yeskiel Loudoe

ilustrasi. (foto: kompas.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL POLITIK : Ketua DPRD Kota Kupang Yeskiel Loudoe dilaporkan ke pihak ke Polda NTT oleh Samin Hendrik Taka, warga RT.01, RW.02, Kelurahan Nunleu, Kota Kupang, Senin (21/8/2017).

Pelaporan oleh Taka itu lantaran diduga Loudoe melakukan penipuan dengan melanggar perjanjian kerjasama, di bidang usaha properti bulan November tahun 2014 lalu.

Kepada wartawan di kediamannya, Taka mengatakan, sebenarnya tidak ada niat dirinya untuk melaporkan Loudoe ke pihak kepolisian, namun yang bersangkutan telah melanggar perjanjian kerjasama dalam bidang property di Perumahan Manulai II.

Menurutnya, awalnya ia dan Loudoe bertemu pada bulan November tahun 2014. Dalam pertemuan itu Loudoe mengajak dirinya untuk bekerjasama dalam bidang property. Ia diminta sebagai developer untuk membangun empat rumah dengan tipe 75 di atas lahan milik Loedoe, dengan perjanjian ada pembagian sebesar 60 persen untuk dirinya selaku developer, dan Loudoe sebagai pemilik lahan mendapat jatah sebesar 40 persen.

Pembangunan mulai dilakukan dan rampung setahun kemudian. Secara keseluruhan, dirinya sudah mengeluarkan biaya sebanyak Rp. 650 juta sesuai nota pembelanjaan yang dikumpulkan.

Namun setelah rumah tersebut rampung di bangun, Loedoe kemudian mengembalikan seluruh pengeluaran terkait pembangunan tersebut, lalu tidak ada kabar berita lagi dari yang bersangkutan.

“Saya coba hubungi via SMS, telepon tidak pernah dibalas atau diangkat. Bahkan ada upaya untuk bertemu langsung, tapi dalam pertemuan itu tidak pernah lagi dibahas soal kerjasama tersebut. Terakhir saya coba hubungi lagi tapi tidak diangkat, sehingga saya memutuskan untuk melapor ke pihak kepolisian,” ujarnya.

Ia mengaku sebenarnya tidak ada niat dirinya untuk memolisikan Loedoe, tapi karena dirinya merasa dipermainkan, maka diputuskan untuk melapor.

Pencarian Terkait:

  • Sami taka vs yeskiel loudoe
Baca Juga :  David Mangi ungkap masalah pembuatan e-KTP di Kota Kupang

< 1 2>

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button