Home / News NTT / Cerita Wagub Litelnoni membuka 4 kegiatan sekaligus…

Cerita Wagub Litelnoni membuka 4 kegiatan sekaligus…

foto: semard dju/moral-politik.com

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL POLITIK : Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Benny A. Litelnoni  membuka Pameran Pembangunan, Lomba Krida, Malam Budaya, dan Panggung Hiburan Rakyat dalam Rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-72 Tahun 2017.

Ketika Wagub Litelnoni tiba di arena kegiatan pameran pembangunan di arena promosi (Pameran) NTT Fair Jl. Timor Raya, Beumopu, Kelurahan Lasiana, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang, Kamis (10/8/2017) pukul 17.46 WITA, ia disambut dengan drum band.

Acara tersebut mengusung tema “72 Tahun Indonesia Kerja Sama”. Sedangkan Sub Temanya “Melalui Media Pameran Pembangunan Ke-72, Kita Tingkatkan Semangat Gotong Royong Membangun NTT Yang Sejahtera Dalam Bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Acara tersebut dihadiri oleh unsur Forkompimda Provinsi NTT, Plt Walikota Kupang beserta SKPD tingkat Kota Kupang, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi NTT Stefanus Ratoe Oedjoe, Ka SPN Polda NTT Kombes Pol Joehanies Riyanto, Kasrem 161/WS Kupang Kolonel Inf. Irnando Arnold B Sinaga, Dewan Juri, Panitia Pameran dan para para peserta Pameran dan pengunjung yang berjumlah  sekitar 1.500 orang.

Pantauan moral-politik.com, ketika Wagub Litelnoni tiba di area pameran disambut oleh panitia penyelenggara pameran dan unsur Forkopimda Provinsi NTT.

Kemudian menyanyikan lagu-lagu perjuangan, lagu daerah dan hiburan oleh Kominfo Band. Lalu dilanjutkan dengan acara pengguntingan pita oleh Wagub Litelnoni dan Ny. Litelnoni, sekaligus pengalungan selendang disertai dengan iringan drum band dari SMUK Giovanni Kupang dan Tarian Penjemputan (Tari Kataga) oleh Sangar Pasola.

 

Penulis: Semard Dju

 

 

 

Baca Juga :  PDIP tak sekedar begabung dalam koalisi Paket Sahabat, tapi...

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button