Home / Opini / Dari gemuk, saya turunkan 27 kilo dan menjadi seksi

Dari gemuk, saya turunkan 27 kilo dan menjadi seksi

Bagikan Halaman ini

Share Button

Oleh: Cindy Stefani

 

 

MORAL POLITIK : **Disclaimer: Ini adalah hasil yang saya alami. Hasil yang didapatkan setiap orang berbeda-beda tergantung dari kondisi tubuh yang dimiliki oleh masing-masing orang.

Saya tidak dapat menjamin Anda akan mendapatkan hasil yang sama.

Asal kamu tahu, berjuang melawan kegemukan itu sangat sulit, tidak semudah iklan-iklan di TV. Baik mental dan fisik akan benar-benar di uji disini. Jujur saja sebenarnya aku enggan menceritakan hal ini kepada publik, karena ini sudah menjadi rahasia kecil yang aku simpan selama ini. Tapi karena banyak yang memaksa untuk menceritakannya (terinspirasi) dan mungkin bisa mengubah hidup orang banyak, terutama masalah kesahatan. Aku akan mencoba menceritakan kisahku di dalam tulisan ini.

Halo sahabat netizen semua…

Masih inget kan tulisanku kemaren di Facebook yang di share ribuan orang, ternyata apa yang aku alami juga di alami banyak perempuan di Indonesia…

Malu, minder, susah milih baju, gampang capek, kalo jalan di mall mata ngliatin seakan-akan aku ini makhluk asing dari planet antah berantah..?? Huff…

**Disclaimer: Ini adalah hasil yang saya alami. Hasil yang didapatkan setiap orang berbeda-beda tergantung dari kondisi tubuh yang dimiliki oleh masing-masing orang. Saya tidak dapat menjamin Anda akan mendapatkan hasil yang sama.

Halo semuanya, buat yang belum kenal aku, nama aku adalah Cindy Stefani, usiaku sekarang 30 tahun, dan inilah kisahku yang akhirnya menjadi titik balik kehidupanku…

Pada awalnya aku selalu berpikir apakah Tuhan itu adil? Kenapa aku gak punya tubuh indah seperti model-model cantik yang ada di majalah maupun di TV itu?

Jadi sorotan banyak orang, selalu dikagumi para pria kalo setiap kali jalan di mall, juga jadi rebutan para pria yang ingin kenal dan mendekat. Terus bisa ikut kumpul dan eksis bareng temen-temen geng saat main atau pas lagi hangout.

Paling juga kalaupun kumpul aku selalu dapet waktu paling sebentar, karena setelah itu mereka kumpul bareng ma cowok-cowok mereka sendiri. Abis itu aku pulang sendiri. Selalu saja gak PEDE setiap kali jalan sendiri, rasa minder, malu, rendah diri, dan perasaan yang tidak pernah di anggap di lingkungan sekitar selalu aja ada di dalam pikiranku, dan selalu aja aku rasain..

Baca Juga :  Angka Kekerasan Tinggi, TTU Peringkat 2 Penyumbang Terbesar

< 1 2 3 4 5>

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button