Home / News NTT / DPRD Kota Kupang: FirmanMu tepati Janji Kampanye

DPRD Kota Kupang: FirmanMu tepati Janji Kampanye

?Jerry Anton Pingak. (foto: nyongki/moral-politik.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL POLITIK : Pelantikan Walikota Kupang terpilih masa jabatan 2017-2022, Jefritson Riwu Kore bersama wakilnya Hermanus Man (FirmanMu, Red) tinggal menanti waktunya.

Menuju ke tanggal pelantikan tersebut, banyak harapan masyarakat yang akan diemban oleh kedua pemimpin, sehingga sangat diharapkan keduanya mampu menjawab kebutuhan masyarakat akan pelayanan yang prima dari pemerintah.

Anggota DPRD Kota Kupang Jerry Anton Pingak kepada moral-politik.com di Gedung DPRD Kota Kupang, Jumat (18/8/2017) siang mengatakan, perkembangan Kota Kupang sedemikian pesatnya, disertai pertumbuhan penduduk yang cukup tinggi. Untuk itu masyarakat membutuhkan akses pelayanan yang prima dari pemerintah, seperti kesehatan, pendidikan, dan kebutuhan infrastruktur jalan.

Menurut Pingak, pemimpin Kota Kupang terdahulu, Jonas Salean sudah banyak membantu masyarakat dengan berbagai program yang peduli terhadap rakyat, dan sangat diharapkan pemerintah penggantinya yang akan dilantik pada 22 Agustus 2017, bisa berbuat lebih banyak lagi untuk masyarakat Kota Kupang.

“Salah satu yang harus menjadi perhatian utama adalah masalah kesehatan, terutama gizi buruk. Awal tahun ini kami juga dikejutkan dengan pemberitaan media soal tingginya kasus gizi buruk di Kota Kupang,” kata Pingak.

Pingak juga meminta Walikota dan Wakil Walikota terpilih dapat melanjutkan program pembenahan infrastruktur jalan di Kota Kupang.

Pasalnya, pemerintah yang lama sudah banyak lakukan pembenahan jalan dan masih tersisa sedikit lagi yang belum dibenahi, sehingga tidak salahnya jika pemerintahan saat ini melanjutkan program tersebut.

Penulis: Nyongki

Pencarian Terkait:

  • janji kampanye firmanmu
Baca Juga :  Yanti Seubelan gugat Bos Toko Dunia Model Kupang

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button