Home / Video / Eksklusif Wawancara Najwa Shihab dengan Novel Baswedan

Eksklusif Wawancara Najwa Shihab dengan Novel Baswedan

foto: poskotanews.com

Bagikan Halaman ini

Share Button

 

MORAL POLITIK : Konon katanya gara-gara wawancara Najwa Shihab dengan Novel Bhaswedan, akhirnya Najwa memutuskan untuk menghentikan acara Mata Najwa.

Melansir pembawaberita.com, dari keterangan salah satu petinggi Metro TV jika Najwa Shihab tidak dikeluarkan namun mengundurkan diri karena ingin melakukan penyegaran. Bahkan Najwa ditengarai akan pindah ke sebuah stasiun televisi Net Media.

Salah satu penggiat sosial media lainnya, Muhardi Zainudin mendapatkan cerita di balik layar ketika episode terakhir Mata Najwa yang mewawancarai Novel Baswedan, dilakukan di sebuah tempat sebuah lokasi di Singapura.

Cerita tersebut sangat menarik, jika sebelumnya ternyata Najwa Shihab bersikeras untuk mewawancarai Novel Baswedan tanpa dibiayai oleh Metro TV, namu menggunakan dana pribadi mulai dari kameramen hingga tempat menginap.

Dan hasil wawancara tersebut, ternyata sempat menjadi polemik karena pihak Metro TV tidak ingin menayangkan, namun melalui perdebatan panjang, akhirnya ditayangkan dan ini dianggap menajdi salah satu kompensasi jika Mata Najwa berakhir di episode Novel Baswedan. Berikut tulisan Muhardi Zainudin yang diposting melalui akunnya.

Bagaimanakah kebenaran informasi ini, silahkan bandingkan dengan wawancara di atas.

 

 

Editor    : V.J.Boekan
Sumber : Pembawaberita.com, Youtube.com

Pencarian Terkait:

  • hasil wawancara najwa shihab dengan novel
  • hasil wawancara novel dengan najwa sihab
  • wawancara najwa dengan novel
Baca Juga :  Pilkada Jabar, PDI-P dan Golkar sepakat koalisi

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button