Home / Olahraga / Esthon Foenay ungkap penyebab meninggalnya Barnabas nDjoerumana

Esthon Foenay ungkap penyebab meninggalnya Barnabas nDjoerumana

Sebelum berangkat ke San Fransisco. (Dari kanan Johanis Toby, Esthon L. Foenay, Barnabas nDjurumana, dan Yosef Lewa). foto: akun fb johanis toby/moral-politik.com.

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL POLITIK : Waktu yang dinati-nanti oleh keluarga besar Nusa Tenggara Timur (NTT) terkait kedatangan jenazah Simpai Barnabas nDjoerumana, SH akhirnya mendapat kepastian.

Ketua Perkemi NTT dan Ketua Kontingen Indonesia Esthon L. Foenay ketika dihubungi moral-politik.com Senin (7/8/2017) menuturkan bahwa jenasah paling cepat akan tiba Jakarta pada Senin (7/8/2017) karena masih menunggu keputusan hakim apakah beliau meninggal wajar atau tidak, yang diperkirakan berlangsung pada Senin 7 Agustus 2017 Jam 10 waktu setempat.

“Untungnya dalam tas almarhum terdapat medical record lengkap yang dapat dipakai sebagai alat bukti dalam persidangan yang menerangkan bahwa benar lmarhum dalam keadaan sakit, sehingga terhindar dari keharusan autopsi, sesuai dengan peraturan yang berlaku di Hong Kong,” katanya.

Kemungkinan yang dapat kami sampaikan adalah, tambahnya, almarhum bersama para atlit baru dapat diterbangkan ke Indonesia Senin, 7 Agustus 2017 siang setelah ada putusan pengadilan.

Setiba di Indonesia, ungkapnya, jenazah akan disemayamkan di Kantor Perwakilan NTT, Jalan Tebet Timur Dalam Jakarta dan rencananya Selasa dini hari akan diterbangkan ke Kupang-NTT.

Menurut Esthon, rombongan dalam keadaan sangat berduka atas kepergian almarhum, sehingga sangat minim kabar yang bisa kami sampaikan. Kami harap ini dapat dimaklumi oleh sahabat dan saudaraku sekalian.

“Kami berharap ada penghormatan terbaik yang kita berikan kepada almarhum karena jasa dan dedikasinya pada NTT dan Indonesia, khususnya pada Olah Raga Kempo,” harapnya.

Mantan Ketua Harian KONI NTT dan Wakil Gubernur NTT ini mengakhiri keterangannya dengan mengatakan, “Jika Anda Mencintai NTT, Kita Adalah Sahabat dan Saudara Dalam Perjuangan Ini.”

 

 

Penulis: Nyongki

Pencarian Terkait:

  • Almarhum barnabas ndjurumana
  • Berita ni hari almarhum barnabas ndjurumana
  • esthon foenay
Baca Juga :  Atletico gebuk Madrid 4-0, inilah kekecewaan Ronaldo

Komentar Anda?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button