Home / News NTT / FirmanMu prioritaskan masalah air bersih di 100 hari kerja

FirmanMu prioritaskan masalah air bersih di 100 hari kerja

Ilustrasi Jefri Riwu Kore (tengah), Jumat (21/10/2016) pagi,di Hotel Maya Kupang. (foto: nyongki/moral-politik.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL POLITIK : Pemerintah Kota Kupang di bawah kepemimpinan Walikota Kupang Jefritson Riwu Kore (Walikota Jefri) dan Wakil Walikota Hermanus Man (FirmanMu), memasukan penaganan masalah air bersih dalam program 100 hari kerja.

Hal tersebut ditegaskan oleh Walikota Jefri kepada wartawan di Balai Kota Kupang, belum lama ini.

Jefri mengatakan, untuk masalah pengentasan air bersih di Kota Kupang, dirinya sudah menjalin hubungan dengan pihak PDAM Kabupaten Kupang.

“Pendekatan itu sudah dilakukan ketika pencalonan saya sebagai Walikota Kupang, dan saat ini tinggal membahas teknis penanganan masalah air bersih di Kota Kupang,” tambahnya.

Walikota Jefri mengaku, keberadaan PDAM Kabupaten Kupang sangat membantu masyarakat Kota Kupang dalam pemenuhan air bersih, sehingga pemerintah Kota Kupang di bawah kepemimpinanya, tidak menargetkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari PDAM Kabupaten Kupang. Namun yang terpenting pigak PDAM Kabupaten Kupang mampu memenuhi kebutuhan air bersih bagi masyarakat Kota Kupang.

“Kami tidak mengejar target PAD, tapi kami mau PDAM Kabupaten Kupang optimal memberikan pelayanan air bersih kepada masyarakat Kota Kupang, sebab PDAM Kabupaten memiliki sumber yang banyak untuk memperluas jaringan pelayanan,” tegas dia.

Selain itu, ungkap Walikota Jefri, pemerintah juga akan mengoptimalkan PDAM Kota Kupang, untuk memberikan pelayanan yang baik.

“Kalau dua perusahan daerah itu berkolaborasi dengan baik, saya yakin pelayanan akan semakin baik jika dibanding tahun-tahun sebelumnya,” pungkas dia.

 

Penulis: Nyongki
Baca Juga :  Kisah gebyar kreativitas guru dan anak-anak TK se Kota Kupang

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button