Home / News NTT / Fraksi Golkar siap dukung Walikota-Wakil Walikota Kupang baru

Fraksi Golkar siap dukung Walikota-Wakil Walikota Kupang baru

Zeyto Ratuarat. (foto: lintasntt.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL POLITIK : Fraksi Golkar DPRD Kota Kupang siap dukung Walikota dan Wakil Walikota  (Wawali) Kupang Jefritson Riwu Kore dan Hermanus Man, yang akan dilantik Selasa (22/8/2017) di Aula El Tari Kupang.

“Meskipun kami berbeda dalam Pilkada kemarin, tapi kami siap mendukung Walikota terpilih. Golkar adalah partai yang punya kepedulian terhadap rakyat, sehingga ketika rakyat sudah menjatuhkan pilihannya, maka Golkar akan ada untuk mendukung pemimpin yang dipilih rakyat,” kata Ketua Fraksi Golkar DPRD Kota Kupang, Zeyto Ratuarat, kepada moral-politik.com di Gedung DPRD Kota Kupang, Senin (21/8/2017).

Menurutnya, Golkar punya harapan agar Walikota dan Wakil Walikota terpilih dapat menjawab kepercayaan masyarakat, dan berusaha membangun Kota Kupang lebih baik.

Selain itu, kata dia, program-program dari Walikota sebelumnya yang melihak rakyat kecil, sangat diharapkan untuk tetap dilanjutkan agar rakyat kecil senatiasa merasa diperhatikan oleh pemerintah.

“Saya pikir Pak Jefri dan Pak Herman Man, tidak perlu malu untuk melanjutkan program-program Walikota yang lama. Apalagi Pak Herman juga mantan Wakil dari Walikota terdahulu. Toh semuanya juga untuk rakyat Kota Kupang,” ujar Zeyto.

Zeyto juga mengucapkan proficiat kepada Pak Jefri dan Pak Herman Man, dan berharap agar kedua pemimpin Kota Kupang ini bisa berbuat lebih baik dari Walikota terdahulu, sehingga pembangunan di Kota Kupang jauh lebih baik.

“Fraksi Golkar juga senantiasa mendukung pemerintah dalam setiap pembangunan dan program yang punya kepedulian terhadap warga Kota Kupang,” pungkas Zeyto.

 

Penulis: Nyongki
Baca Juga :  Warga Kota Kupang keluhkan kesemrawutan pemeliharaan ternak

Komentar Anda?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button