Home / News NTT / Fraksi PAN ingatkan Walikota-Wakil Walikota Kupang

Fraksi PAN ingatkan Walikota-Wakil Walikota Kupang

Livingstone Ratu Kadja. (foto: nyongki/moral-politik.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL POLITIK : Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kupang Livingstone Ratu Kadja menyampaikan harapan kepada Walikota Kupang yang baru, Jefritson Riwu Kore dan Wakil Walikota Hermanus Man.

Kadja berharap agar Walikota Kore dan Wakil Walikota Man dapat menuntaskan seluruh program pembangunan di Kota Kupang yang belum sempat dituntaskan oleh Walikota lama Jonas Salean

Salah satu yang diharapkan oleh Fraksi PAN, adalah penataan birokrasi yang baik. Menurut Ratu Kadja, Walikota Kore harus mampu menempatkan orang yang benar pada tempat yang benar.

“Dengan penempatan orang yang benar pada tempat yang benar maka apa yang dikerjakan oleh orang itu dapat sesuai dengan kompetensi yang dimilikinya,” ujar dia.

Selain penataan birokrasi, katanya, bidang pendidikan dan kesehatan juga dinilai Kadja harus menjadi salah satu prioritas pembangunan bagi Walikota dan Wakil Walikota yang baru. Sebab, hanya dengan warga yang sehat dan cerdas, maka kota ini akan bertumbuh menjadi kota yang modern.

Dirinya mengaku, rencana rasionalisasi honorer lingkup pemerintah Kota Kupang oleh Walikota dan Wakil Walikota yang baru, akan didukung sepenuhnya oleh Fraksi PAN. Sebab, sebagai partai pengusung dalam Pilkada lalu, PAN meyakini bahwa semua program kerja Paket Firmanmu akan membawa perubahan bagi Kota Kupang ke arah yang lebih baik.

Sedangkan untuk bidang pembangunan infrastruktur, menurut dia, Fraksi PAN yakin bahwa Jefri Riwu Kore dan Hermanus Man dapat mewujudkan pembangunan infrastruktur yang sesuai kebutuhan warga Kota Kupang.

Baca Juga :  Kisah Oknum Mahasiswa UKAW Kupang Digebuk Massa Hingga Pingsan...

< 1 2>

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button