Home / News NTT / Gorok Soni Hau, pelaku buron Buser Polsek Kelapa Lima

Gorok Soni Hau, pelaku buron Buser Polsek Kelapa Lima

ilustrasi. (foto: posmetro.info)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL POLITIK : Nasib naas menimpa Soni Hau, warga RT. 019, RW.008 Kelurahan Kelapa Lima, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) tak terelakan.

Hau jadi korban penikaman oleh rekannya sendiri bernama Viktor H Biaf alias Ito.

Berdasarkan informasi dari Kepala Kepolisian Sektor Polsek Kelapa Lima, AKP. Didik Kurnianto kepada moral-politik.com melalui WhatsApp, Minggu (20/8/2017) pukul 20.00 WITA bahwa keterangan saksi Alosius Bani mengatakan, peristiwa itu terjadi pada pukul 16.00 WITA di Jalan R.A. Kartini 2, Gang 4, RT 19, RW 08, Kelurahan Kelapa Lima, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang sekitar pukul 06.00 WITA.

Saat itu, katanya, korban dan pelaku minum minuman keras (Miras) bersama teman-tamannya Erick Elkis dan Ari di rumah korban. Saat itu pelaku terlihat mabuk, kemudian korban mengantar pelaku pulang kerumah pelaku, lalu pelaku masuk kedalam rumahnya.

Sayangnya tidak lama kemudian, ujar dia, korban kembali menemui pelaku dan saat itu pelaku sedang berada di depan halaman rumahnya bersama dengan iparnya Erick. Pelaku sempat berdebat dengan korban karena dia merasa tersinggung dengan korban.

Tiba-tiba saja, sambungnya, pelaku mengambil pisau dari pinggangnya dan langsung memeluk korban dari belakang, kemudian menggorok leher korban.

“Saat itu korban langsung terjatuh, lalu kemudian pelaku kembali menyayat wajah korban dengan menggunakan pisau tersebut. Saat itu juga Ibu korban datang dan langsung melerai korban dan pelaku, lalu merampas pisau dari tangan pelaku,” tambahnya.

Setelah itu, korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) S.K. Lerick Kota Kupang untuk mendapatkan  pertolongan medis.

Baca Juga :  Benny Sain: Pertengahan Juni Dimulai Pekerjaan Jalan Hotmix

< 1 2>

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button