Home / Olahraga / Gubernur Frans kalungkan medali emas di Shorinji Kempo World Taikai 2017

Gubernur Frans kalungkan medali emas di Shorinji Kempo World Taikai 2017

Gubernur NTT Frans Lebu Raya selaku Ketua Umum KONI NTT mengalungkan medali emas di Shorinji Kempo World Taikai 2017. (foto: doc.koni ntt)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL POLITIK : Masih ada yang tersisa dari istananya Paman Sam di San Mateo California, USA, tempat dilangsungkannya pertandingan Shorinji Kempo World Taikai 2017.

Berdasarkan hasil komunikasi media ini dengan Ketua Harian Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) NTT Andreas W. Koreh melalui media sosial (Medsos) WhatsApp, Jumat (4/8/2017) siang, sejumlah pose menarik ketika dilangsungkan acara penutupan sekaligus penyerahan medali kepada para atlit peraih medali emas, termasuk tiga atlit dari NTT yang mewakili Indonesia.

Kejuaraan World Taikai Shorinji Kempo 2017 tepatnya berlangsung di San Mateo, California, Amerika Serikat pada 29 Juli hingga 1 Agustus 2017.

Menurut Ketua Andreas, Ketua Umum (Ketum) KONI NTT Frans Lebu Raya yang juga adalah Gubernur NTT mendapat kehormatan dari Presiden Perkemi Dunia Mrs. Su Yu Kii untuk mengalungkan medali emas kepada 18 orang peraih juara 1, termasuk 3 medali emas yang diperoleh atlit Indonesia.

Baca Juga :  Spanyol patahkan Italia di Kualifikasi Piala Dunia,

< 1 2 3 4 5>

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button