Home / News NTT / Gubernur Frans lepas 581 kendaraan peserta Pawai Pembangunan 2017

Gubernur Frans lepas 581 kendaraan peserta Pawai Pembangunan 2017

foto: semard dju/moral-politik.com

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL POLITIK : Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Frans Lebu Raya, melepas 581 peserta pawai pembangunan dalam rangka Peringatan Hut RI ke-72 di Provinsi NTT, Jumat (18/8/2017).

Acara pelepasan pawai berlangsung pukul 14.45 WITA di depan Alun-Alun Rumah Jabatan Gubernur Jl. El Tari, Kelurahan Oebobo, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang.

Pantauan langsung moral-politik.com, Gubernur Frans melepaskan kendaraan milik Korem 161/WS Kupang yang berisi Patung Garuda berwarna emas sebagai urutan pertama.

Adapun jumlah peserta pawai pembangunan dengan kendaraan hias berjumlah 76 peserta, terdiri dari instansi pemerintah 39 peserta, instasnis swasta 17, komunitas sebanyak 21, dengan jumlah kendaraan seluruhnya sebanyak 581 peserta. Adapun rinciannya, roda dua 442 unit, dan roda 4 atau 6 ada 139 unit.

Sedangkan rute pawai pembangunan yang akan di lewati peserta pawai, tempat star di depan alun-alun rumah jabatan Gubernur di jalan El Tari, menuju arah Gereja Anugerah, belok kanan masuk Jalan Soeharto melewati depan kantor Polda NTT, menuju depan Gereja Kuanino, terus melewati depan Rumah Sakit Umum Prof. Dr.W.Z. Johannes Kupang, melewatu kantor Bank Indonesia Lama, serong kanan menuju Tugu Patung Sonbai, masuk jalan Ahmad Yani, melewati Hotel Kristal, Hotek Ima, Jembatan Oesapa, melewati lampu merah pertigaan Oesapa.

Lokasi finis dari pawai ini di depan lapangan Sitarda Lasiana Kupang, dengan total jarak yang di tempuh adalah 13, 5 kilometer.

Penyelenggaraan pawai kali ini, panitia menyediakan piala bagi pemenang untuk kategori juara 1, 2 dan 3, serta juara harapan 1, 2 dan 3 yang penyerahan piala serta penghargaan akan dilakukan bersamaan dengan penutupan pameran pembangunan tanggal 19 Agustus 2017 besok.

Baca Juga :  Jonas Salean Menang di Musda Golkar Secara Aklamasi, Begini Alkisahnya!!

< 1 2>

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button