Home / News NTT / Gubernur Frans lepas peserta Karnaval Kebudayaan 2017

Gubernur Frans lepas peserta Karnaval Kebudayaan 2017

Gubernur NTT Frans Lebu Raya melepas pesarta Karnaval Kebudayaan 2017 di Kota Kupang. (foto: semard dju/moral-politik.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL POLITIK : Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Frans Lebu Raya melepas 180 regu Karnaval Budaya di depan Alun-Alun Rumah Jabatan Gubernur NTT di Jln. El Tari, Kelurahan Oebobo, Kota Kupang.

Pantauan moral-politik.com kegiatan Karnaval Budaya ini mengusung tema “Melalui Karnaval Budaya Kita Bertekad Mewujudkan NTT Nusa Terindah Toleransi”, dan “Sebagai Bangsa Yang Merdeka Dalam Keberagaman dan Satu Kenegaraan Republik Indonesia.

Kegiatan Karnaval Budaya ini diselenggarakan oleh Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPPKAD) dan di hadiri oleh Gubernur NTT Frans Libu Raya, Ketua DPRD Provinsi NTT Muhamad Anwar Puageno, Danlantamal VII Kupang Brigjen TNI (Mar) Dedi Suhendar, Danlanud El Tari Kupang Kol PNB. Ronny Wirianto Moningka, Kasrem 161/Wirasakti Kupang Kol Inf Irnando Arnol B. Sinaga, Kajati NTT Winarta, Karo Ops Polda NTT Kombes Pol. Rudi Kristantyo, dan diikuti sekitar 15.000 orang diantaranya tamu undangan, peserta pawai dan masyarakat Kota Kupang dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-72 Tahun 2017 di Kota Kupang.

Adapun jumlah peserta Karnaval Budaya: SD sebanyaj 56 regu, Dramband 21 regu, tarian dan barisan pakaian Adat sebanyak 35 regu, SMP 20 regu, Drumband 9 regu, tarian dan barisan Pakaian Adat 11 regu, diantaranya SMA 18 regu, Drumband 6 regu, tarian dan barisan Pakaian Adat 12 regu, Perguruan Tinggi 6 regu, Drumband 2 regu, tarian dan barisan Pakaian Adat 4 regu.

Sedangkan peserta umum adalah dinas/instansi sebanyak 72 regu, Drumband 4 regu, Tarian, Barisan Adat dan seragam lainnya 68 regu, Paguyuban ada 7 regu, untuk Atraksi dan Tarian Adat 7 regu.

Baca Juga :  Ernest Ludji: Anak harus diajarkan hargai perbedaan sejak dini

< 1 2>

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button