Home / News NTT / Gubernur Frans tutup pameran, Sarai dan TTU juara lomba stand

Gubernur Frans tutup pameran, Sarai dan TTU juara lomba stand

foto: semard dju/moral-politik.com

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL POLITIK : Meriahkan Hari Ulang Tahut (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-72, Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) antara lain menggelar pameran pembangunan.

Sejumlah kabupaten/kota dan dinas/instansi ikut serta dalam lomba Stand Pameran Pembangunan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-72.

Kabupaten Sabu Raijua akhirnya ditetapkan sebagai Juara Satu Lomba stand terbaik antar stand dinas instansi peserta pamerana.

Sedangkan Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) mendapat Juara Dua lomba stand. Kedua juara tersebut mendapat penghargaan dari Gubernur NTT Frans Lebu Raya.

Pantauan moral-politik.com pada Sabtu (19/8/2017) pukul 19.00 WITA, Gubernur Frans menyerahkan hadiah berupa piala tetap, piala bergilir dan piagam penghargaan atas kegiatan yang diperlombakan.

Gubernur Frans juga memberikan sambutannya sekaligus menutup acara pemeran pembangunan. Ia mengatakan bahwa lokasi pameran dengan luas 3 hektare ini jauh lebih luas dari pameran sebelumnya. Oleh karena itu, katanya, area pameran ini akan dibenahi pada tahun 2018, karne arena ini akan dipersiapkan untuk menjadi tuan rumah pameran tingkat Nasional.

“Pendapatan yang diterima setiap stand dan pedagang kaki lima senilai Rp 2, 353 miliar. Semoga di tahun depan dapat meningkat lagi,” kata Gubernur Frans.

Ia juga berharap lokasi pameran ini dapat diupayakan tetap ramai, jangan ramainya hanya pada saat pameran saja, tetapi ramai juga dihari-hari biasa.

Baca Juga :  Gubernur Frans Lebu Raya Meresmikan Proyek Lippo Plaza di Kota Kupang (4)

< 1 2>

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button