Home / News NTT / Iban Medah masuk Partai Hanura, “Quo Vadis?”

Iban Medah masuk Partai Hanura, “Quo Vadis?”

Ibrahim Agustinus Medah.(foto: nttone.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL POLITIK : Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar NTT Ibrahim Agustinus Medah (Iban) resmi meletakkan jabatannya sebagai Ketua Golkar NTT tanggal 24 Agustus 2017, dan pindah ke Partai Hanura NTT terhitung tanggal 25 Agustus 2017.

Bergabungnya Iban ke Hanura NTT ditandai dengan pengenaan baju Partai Hanura dan penyerahan kartu tanda anggota.

“Quo Vadis?”

Pantauan moral-politik.com di Hotel Timore Kupang, Jumat (25/8/2017) pengenaan baju Hanura dilakukan Ketua DPP Hanura Andre Garu, dan Ketua Pembina wilayah Bali, NTB, NTT I Kadek Arimbawa, dan disaksikan Ketua DPD Hanura NTT Jimi Sianto.

Selain pengenaan baju Hanura, Iban juga mendapat Kartu Tanda Anggota (KTA) Hanura, serta DPP Hanura menjanjikan jabatan strategis untuknya.

Bahkan, ada khabar bahwa Iban tengah disiapkan menjadi Ketua Bappilu DPP Partai Hanura.

Sementara itu, Iban usai penyematan baju Hanura mengaku, alasannya memilih Hanura karena tertarik dengan konsistensi dan komitmem partai itu dalam melaksanakan seluruh mekanisme penjaringan termasuk soal tahapan penjaringan bakal calon gubernur. Mulai dari proses pendaftaran, visi misi, survei dan penetapannya.

“Konsistensi terhadap mekanisme itulah yang saya butuh, karena itu saya memilih Hanura,” tegas Iban kalem.

Adrianus Garu

Ketua DPP Partai Hanura Adrianus Garu menyampaikan selamat datang bagi Iban yang telah memilih Partai Hanura untuk berjuang bersama memajukan kesejahteraan rakyat NTT.

Baca Juga :  Diduga korupsi Rp 36,5 M, Kejati NTT tahan Kadis Perindag Sarai

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button