Home / News NTT / Ibu 3 anak ini ditemukan tewas gantung diri

Ibu 3 anak ini ditemukan tewas gantung diri

foto: semard dju/moral-politik.com

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL POLITIK : Perempuan bernama Tabita Gah (32) beralamat di RT. 02, RW. 01, Kelurahan Bakunase, Kecamatan Kota Raja, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) ditemukan tewas di samping kamar mandi.

Ketika Tabita ditemukan, ia telah tewas dalam keadaan gantung diri di tempat kos.

Tabita yang menempati kamar kos milik Zakarias Hermanus, mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di pintu kamar mandi yang tak jauh dari kamar kos.

Berdasarkan informasi yang diperoleh wartawan dari saksi Yani Bifer pada sabtu (5/8/2017), ia mengaku, awalnya ia hendak buang air besar di kamar mandi, pada saat sampai di kamar mandi dirinya melihat korban sudah tergantung di samping kamar mandi dengan posisi kaki menekuk dan kepala menoleh ke kiri, kemudian ia lari kembali ke dalam kamar dan menyampaikan kepada saksi Yani Maboi.

“Saat itu pun saksi Yani Bifer dan saksi Yani Maboi menuju ke kamar korban dan menyampaikan kepada suaminya bernama Maksi Sing bahwa korban ada gantung diri di kamar mandi.

Sementara Maksi Sing kepada wartawan mengaku, awalnya sekitar pukul 06.00 WITA (Suami Korban) dibangunkan oleh tetangga bahwa Istrinya sudah meninggal karena gantung diri, kemudian saya langsung keluar dari kamar dan menuju ke samping kamar mandi dan melihat korban sudah dalam posisi tergantung di samping kamar mandi dengan menggunakan kain selendang.

saat itu juga suaminya langsung membawa Korban kedalam kamar, setelah tetangga banyak yang datang kemudian dirinya pergi ke Polsek Oebobo untuk melaporkan kejadian tersebut.

Baca Juga :  Jefri rubah kebijakan penarikan retribusi di loket...

< 1 2>

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button