Home / Video / Inilah video detik-detik Fahri Hamzah diduga tertidur saat Presiden Jokowi Pidato

Inilah video detik-detik Fahri Hamzah diduga tertidur saat Presiden Jokowi Pidato

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL POLITIK : Video postingan akun Instagram terverifikasi milik Sekretariat Kabinet @sekretariatkabinet bikin heboh, lantaran terekam Fahri Hamzah diduga tertidur, Jumat (18/8/2017).

Seperti diketahui sebelumnya beredar foto-foto Fahri Hamzahdiduga tertidur saat Presiden Joko Widodo (Jokowi) pidato.

Tak sedikit netizen yang menilai bisa saja itu editan, tapi ternyata setelah muncul postingan ini, tampak jelas kalau Wakil Ketua DPR RI ini diduga tertidur.

Akun @sekretariatkabinet posting momen penggalan Presiden Jokowi pidato dan beberapa saat sebelum meneriakkan pekikan merdeka.

Tak sengaja tampak Fahri Hamzah dengan kepala miring dan mata terpejam diduga tertidur.

Netizen yang melihat tayangan video tersebut ramai-ramai menduga kalau Fahri Hamzah tertidur.

Pada video itu tampak Fahri Hamzah menyandarkan kepala, miring dan mata terpejam.

Berikut komentar-komentar netizen tanggapi video tersebut.

Wawandedikristiyanto: Kok yg di belakang seperti yg di omongkan ya miring miring selama ini dia minta renovasi ternyata bukan gedungnya TAPI orang yg di dalamnya…

Hadi_anugroho: Yang dibelakang itu gimana sih???? Kemiringannya kok parah ya??? Berarti dia harus diganti itu dengan yang baru. Kalau enggak ntar tambah roboh dan gak bisa ngapa-ngapain……. wkwkwkwkwkwwkwwk.

Bowowsatriowibowo: Kok ya masih aja dipake org ngantukan kayak gitu…Parahhhhh. Tu yg duduk dibelakang…tuhh. Kalau Pak Jokowi Top buanget. Saya suka saya suka.

11depurnomo: Yang dibelakang miring 7 Derajat tuh huahahah.

Novan_trisna_maulanta: Ada yg pingsan dibelakng..#mngkindialelah.. heuheuheu.

Anggunmalau: Salfok sm yg tidur njirrr

Baca Juga :  Inilah Video Permadi kutuk Presiden Jokowi, simaklah !

< 1 2 3>

Komentar Anda?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button