Home / News NTT / Jonas Salean letakan jabatan, titipkan rakyat kepada Hermanus Man

Jonas Salean letakan jabatan, titipkan rakyat kepada Hermanus Man

foto: ayanews.com/moral-politik.com

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK: Walikota Kupang masa bakti 2012-2017 Jonas Salean akhirnya secara resmi meletakkan jabatannya, setelah berakhir pada Selasa (1/8/2017).

Peletakan jabatan tersebut berlangsung di Lantai I Balai Kota Kupang, dan jabatannya diserahterimakan kepada Pelaksana Harian (PLH) Walikota Kupang, yang juga menjabat sebagai Sekot Kupang Bernadus Benu.

Acara serah terima jabatan dihadiri Ketua DPRD Kota Kupang Yeskial Loudoe, Gubernur NTT Frans Lebu Raya diwakili Alexander Sena, Karo Tata Pem Setda NTT Viktor Manek, bersama sejumlah undangan lainnya.

Jonas Salean dalam sambuatanya usai melakukan serah terima mengatakan, dalam pelaksananan tugas sebagai kepala daerah dirinya telah langsung berjalan dan menetapkan program-program sesuai visi misi 2012/2017.

“Dalam pelaksananan tugas, sesuai pengalaman kami sebagai birokrasi yang juga sebagai salah satu pelaku terbentuknya kota ini sebagi daerah otonomi tahun 1996, kami tahu persis apa yang harus dilakukan untuk rakyat di Kota. Sehingga kurun waktu lima tahun, kita bahu membahu bersama para pejabat eselon dua, tiga, empat dan seluruh karyawan melayani warga kota ini, yang dimulai dari semua tingkatan baik dari tingkat RT/RW, LPM, dan para Lurah dan Camat serta Kepala Bagian dan seluruh perangkat daerah,” kata Jonas.

Oleh karena, Jonas berharap kepada pejabat yang baru agar dapat berbuat lebih baik di kota ini sesuai janji kampanye ini harus dilaksanakan dengan baik agar masyarakat percaya, sebab apa yang dibuat semua demi kepentingan rakyat.

Baca Juga :  Gubernur Frans Lebu Raya Meresmikan Proyek Lippo Plaza di Kota Kupang (3)

< 1 2>

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button