Home / Olahraga / Ketika Neymar Pindah ke PSG, Messi, La Liga juga dirugikan…

Ketika Neymar Pindah ke PSG, Messi, La Liga juga dirugikan…

Lionel Messi, Neymar, dan Andre Gomes merayakan gol Barcelona ke gawang Alaves pada laga final Copa del Rey di Stadion Vicente Calderon, Sabtu (27/5/2017). (AFP/JAVIER SORIANO)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Sinyal Neymar akan hengkang terus menguat setelah muncul kabar dia akan menjalani pemeriksaan medis di Doha, Qatar.

Selain itu, penyerang berusia 25 tahun tersebut dikabarkan akan bertemu dengan presiden Paris Saint-Germain ( PSG), Nasser Al-Khelaifi.

Menurut laporan, presiden PSG menawarkan uang 302 juta euro (sekitar Rp 4,757 triliun) kepada Neymar. Uang tersebut akan gunakan untuk menebus klasul pelepasan Neymar agar segera bergabung dengan Les Parisiens.

Cara tersebut memungkinkan PSG terhindar dari pelanggaran aturan UEFA Financial Fair Play, karena secara teknis, uang tersebut berasal dari kantong pribadi sang pemain.

Jika Neymar memutuskan pindah ke PSG, ada beberapa pihak yang dirugikan. Berikut lima pihak bakal mengalami hal itu:

1. Josep Maria Bartomeu dan dewan direksi Barcelona

Barcelona mengumumkan Josep Maria Bartomeu sebagai presiden terpilih.

 

Barcelona mengumumkan Josep Maria Bartomeu sebagai presiden terpilih.(Barcelona)

Saat seorang pemain bergabung dengan klub sekelas Barcelona dan Real Madrid, umumnya orang mengerti bahwa mereka hanya akan pergi jika tidak diinginkan lagi. Hanya dua kali Barcelona kehilangan pemain bintang bukan karena kehendak klub, yaitu Luis Figo (2000) dan Ronaldo (1997).

Baca Juga :  Mau Tahu Kostum Baru Liverpool untuk Musim 2015-2016?

< 1 2 3 4 5>

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button