Home / Video / Mukjizat Patung Bunda Maria usai Badai Harvey perkuat keimanan keluarga ini

Mukjizat Patung Bunda Maria usai Badai Harvey perkuat keimanan keluarga ini

Patung Bunda Maria di keluarga Rojas (Foto: YouTube.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL POITIK : Badai Harvey baru saja melanda kawasan Texas, Amerika Serikat pada Minggu (27/8/2017).

Badai dahsyat itu merusak semua rumah warga, fasilitas umum dan menyebabkan banjir. Presiden Donald Trump mengumumkan status darurat nasional karena bencana besar itu.

Badai Harvey menjadi salah satu badai terparah yang melanda Amerika Serikat dalam satu dekade terakhir. Badai ini menyebabkan lebih dari 2000 penduduk terpaksa mengungsi serta meninggalkan kerusakan material.

Namun ditengah-tengah bencana itu, sebuah harapan telah muncul bagi sebuah keluarga. Keluarga yang melihat sebuah peristiwa yang mereka pandang sebagai mukjizat yang memberi harapan di tengah cobaan.

Seperti dilansir dari Churchpop, keluarga Rojas di Robstown, Texas menjadi salah satu korban dari badai dahsyat itu. Mereka kehilangan segalanya akibat kebakaran yang dipicu angin topan itu.

Beruntung, walau kehilangan material, semua anggota keluarga Rojas masih tetap utuh dan selamat dari badai ganas itu. Setelah badai, mereka kembali ke rumah untuk memeriksa reruntuhan.

Keluarga itu sangat terkejut karena satu-satunya barang yang selamat dari badai besar itu adalah dua buah patung Bunda dari Guadalupe atau “Our Lady of Guadalupe”. Setelah melihat keajaiban itu, keluarga Rojas mengaku keimanan mereka bertambah lebih kuat dari sebelumnya.

Patung pertama berukuran cukup besar sedangkan patung kedua berukuran kecil dan ditemukan salah satu anggota keluarga.

“Sejumlah orang mungkin akan menyalahkan Tuhan dan beberapa mungkin menyalahkan badai, tetapi satu-satunya yang berdiri di sini adalah hal-hal yang kudus,” ujar Natali Rojas kepada KrisNews.

“Seperti yang bisa Anda lihat, patung itu adalah satu-satunya benda yang bertahan. Saya menggali reruntuhan di sana untuk mendapatkan sesuatu dan yang saya temukan hanyalah patung Perawan Maria,” sambung wanita itu sambil berlinang air mata.

Baca Juga :  Guru Perempuan Ini Paksa Muridnya Berhubungan Badan...

Menurut keluarga Rojas, patung Bunda Maria yang masih berdiri kokoh setelah badai itu memberi mereka semangat untuk kembali melanjutkan hidup.

“Bunda Maria adalah simbol harapan. Kami harus terus bangkit dan membangun kembali dengan penuh harapan,” pungkas Natali Rojas.

< 1 2>

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button