Home / Populer / Najwa Shihab dan episode terakhir Mata Najwa…

Najwa Shihab dan episode terakhir Mata Najwa…

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL POLITIK : Pegiat Sosial Media, Jonru Ginting memiliki sebuah pengalaman pahit usai hasil wawancaranya dengan Metro TV yang kemudian ditayangkan.

Tternyata isinya jauh berbeda dengan apa yang telah dijawabnya dalam wawancara tersebut.

Bahkan Jonru akhirnya mencoba untuk menghubungi Yasmin si pewawancaranya. Namun ternyata Yasmin sudah berhenti dan mundur dari redaksi Metro TV.

Dari penelusuran Jonru didapatkan jika Yasmin ternyata dikabarkan merasa gelisah ketika usai melakukan shalat malam, Yasmin mendapatkan sebuah “tanda” jika selama ini telah melakukan kesalahan dengan bekerja di Metro TV.

Kini giliran seorang reporter terkenal dan juga pembawa acara Mata Najwa, Najwa Shihab akhirnya dikabarkan akan berhenti dari stasiun televisi yang dianggap sebagai televisi yang selama ini menjadi tempatnya untuk berlabuh, selama karirnya sebagai jurnalis dan pembawa acara.

Dari keterangan salah satu petinggi Metro TV jika Najwa Shihab tidak dikeluarkan namun mengundurkan diri karena ingin melakukan penyegaran. Bahkan Najwa ditengarai akan pindah ke sebuah stasiun televisi Net Media.

Salah satu penggiat sosial media lainnya, Muhardi Zainudin mendapatkan cerita di balik layar ketika episode terakhir Mata Najwa yang mewawancarai Novel Baswedan, dilakukan di sebuah tempat sebuah lokasi di Singapura.

Cerita tersebut sangat menarik, jika sebelumnya ternyata Najwa Shihab bersikeras untuk mewawancarai Novel Baswedan tanpa dibiayai oleh Metro TV, namu menggunakan dana pribadi mulai dari kameramen hingga tempat menginap.

Dan hasil wawancara tersebut, ternyata sempat menjadi polemik karena pihak Metro TV tidak ingin menayangkan, namun melalui perdebatan panjang, akhirnya ditayangkan dan ini dianggap menajdi salah satu kompensasi jika Mata Najwa berakhir di episode Novel Baswedan. Berikut tulisan Muhardi Zainudin yang diposting melalui akunnya ;

Baca Juga :  Masih dirawat, mantan Walikota Kupang batal diperiksa

Pencarian Terkait:

  • polemik najwa shihab

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button