Home / News NTT / Ny Lusia lantik Ny Hilda jadi Ketua TP PKK Kota Kupang

Ny Lusia lantik Ny Hilda jadi Ketua TP PKK Kota Kupang

Ketua Tim Penggerak (PK) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Ny. Lusia Adinda Lebu Raya saat melantik Ny. Hilda Manafe sebagai Ketua TP PKK Kota Kupang masa bhakti 2017-2022.

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL POLITIK : Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) Ny. Lusia Adinda Lebu Raya (Lusia) melantik Hilda Manafe  (Hilda) sebagai Ketua TP PKK Kota Kupang masa bhakti 2017-2022.

Pelantikan ini dilakukan setelah dilantiknya Walikota Kupang dan Wakil Walikota Kupang Jefritson Riwu Kore (Jefri) dan Hermanus Man (Herman) di Aula El Tari, Kantor Gubernur NTT, Kota Kupang pada Rabu (22/8/2017).

Dalam menjalankan tugas Ny. Hilda Manafe, istri Walikota Jefri didampingi Ny. Elisabeth Herman Man sebagai Wakil Ketua TP PKK Kota Kupang.

Ketua TP PKK Provinsi NTT Ny. Lusia mengatakan, meskipun jabatan Ketua PKK merupakan hal yang baru bagi Hilda Manafe tetapi dengan dukungan Elisabet Herman Man yang sudah memiliki pengalaman selama lia tahun sebagai Wakil Ketua TP PKK Kota Kupang dan dukungan TP PKK Kecamatan dan Kelurahan, dirinya yakin gerakan PKK selama lima tahun ke depan akan mengalami percepatan yang signifikan.

Lusia berharap agar dalam kepemimpinan Hilda, program-program yang baik yang sudah dilakukan Ketua PKK sebelumnya yakni istri mantan Walikota Kupang, Ny. Resdyana Salean Ndapamerang (Resdyana) dapat dilanjutkan, dan dapat melakukan inovasi serta terobosan-terobosan baru demi percepatan program gerakan PKK.

“Dalam menjalankan setiap kegiatan Tim penggerak PKK di harapkan bermitra dengan pemerintah dalam melakukan setiap aktivitas dan kegiatannya guna tercipta kesejahteraan seluruh masyarakat Kota Kupang,” harap Ny. Lusia.

Gerakan PKK, tambahnya, telah diberikan pengakuan secara resmi oleh Pemerintah melalui Peraturan Menteri Dalam Negeri nomor 1 Tahun 2013.

“Mudah-mudahan dalam waktu dekat Peraturan Presiden tentang pemberdayaan keluarga melalui Gerakan PKK dapat di terbitkan,” ucap Istri Gubernur NTT Frans Lebu Raya ini.

Baca Juga :  Perjuangan Hendrik Petrus Benu Menuju Walikota Kupang

 

Penulis  : Armand Hote, Pito Atu
Editor    : Athen
Sumber : Penanusantara.com

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button