Home / Populer / Partai Golkar sesumbar Jokowi menang spektakuler di Pilpres 2019

Partai Golkar sesumbar Jokowi menang spektakuler di Pilpres 2019

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL POLITIK : Sekretaris Jendral (Sekjen) Partai Golkar Idrus Marham mengatakan partainya konsisten mendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk maju di Pilpres 2019.

Dia bahkan sesumbar akan membuat Jokowi menang secara spektakuler.

“Golkar sangat konsisten dan bahkan komitmen partai golkar mendukung Jokowi pada pilpres 2019,” kata Idrus, di The Sultan Hotel, Jakarta Pusat, Sabtu (26/8/2017).

Ia juga mengatakan bahwa akan membuat mantan Gubernur DKI Jakarta itu menang dengan persentase 65 persen dari lawannya nanti. Hal itulah, kata Idrus yang membuat kemenangan Jokowi spektakuler.

“Kehadiran Golkar akan memenangkan Jokowi lebih dari 65 persen siapapun lawannya. Jadi Golkar tidak lagi berbicara mendukung atau tidak tapi sudah pada posisi langkah-langkah apa yang harus dilakukan sehingga kemenangan Jokowi spektakuler kehadiran Golkar memberi nilai tambah kemenangan Jokowi 65 persen,” ujarnya.

Idrus juga mengungkapkan jika target 65 persen itu dihitung secara nasional. Sayangnya, Idrus enggan mengungkapkan lebih lanjut pertimbangan dari adanya target itu.

“Semuanya kan secara nasional. Kita bicara pileg, pilpres itu kan harus merata berapa persen dimenangkan di beberapa daerah,” pungkasnya.

 

 

Editor    : Erny
Sumber : Bebasdemokrasi.com

Baca Juga :  Trump ungkap kesabarannya menghadapi Korea Utara sudah habis

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button