Home / News NTT / Penggunaan Jalur Jembatan Bokong akan dibuka Pada Akhir Agustus 2017

Penggunaan Jalur Jembatan Bokong akan dibuka Pada Akhir Agustus 2017

Willy. (foto: nyongki/moral-politik.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL POLITIK : Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Balai Jalan dan Jembatan Wilayah Lasiana -Kota Soe, Willy menuturkan pihaknya segera membuka jalur jalanb Jembatan Bokong di Kecamatan Takari, Kabupaten Kupang.

Pembukaan jalur jembatan itu direncanakan pada akhir Agustus 2017, menyususl pekerjaan Jembatan Bokong sudah hampir rampung dikerjakan.

“Meskipun jembatan belum rampung dikerjakan, tapi kami akan membuka akses untuk dilalui kendaraan lebih awal, sebab pekerjaan tinggal menunggu finishing saja,” kata Willy kepada moral-politik.com di Kota Kupang, Senin (7/8/2017) siang.

Menurutnya, pekerjaan jembatan tersebut sesuai kalender kerja sebenarnya sudah selesai pada akhir July 2017 lalu. Namun karena faktor cuaca buruk menyebabkan pekerjaan mengalami keterlambatan, dan pihak PT. Timor Pembangunan telah mengajukan waktu tambahan pekerjaan (Adendum selama 30 hari untuk penyelesaian pekerjaan, dan pihak Balai telah menyetujui adendum yang diajukan.

“Pekerjaan tinggal timbunan agregat dan aspal. Akhir bulan sudah bisa buka. Secara teknis sudah bisa dibuka pada akhir bulan lalu, tapi melalui beberapa pertimbangan rencana itu dibatalkan, dan akses jalur jembatan baru dibuka pada akhir Agustus,’ pungkas dia mengakhiri keterangan persnya.

 

Penulis: Nyongki
Baca Juga :  Duh, Dinkes Kota Kupang Catat 5 Pasien 'Suspect' DBD

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button