Home / News NTT / PKB tolak PT. Suba Suka Go manfaatkan lahan eks Teluk Kupang

PKB tolak PT. Suba Suka Go manfaatkan lahan eks Teluk Kupang

Daniel Hurek. (foto: nyongki/moral-politik.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL POLITIK: Gelombang penolakan terhadap peralihan pemanfaatan lahan eks Restoran Teluk Kupang oleh Pemerintah Kota Kupang kepada PT. Suba Suka Go, terus berlangsung.

Kali ini penolakan dilakukan oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Kupang, yang meminta Pemerintah Kota (Pemkot) Kupang dapat mengembalikan lahan eks Restoran Teluk Kupang mejadi ruang terbuka hijau (RTH).

Sebelumnya penolakan ini telah dilakukan oleh Fraksi-fraksi yang ada di lembaga DPRD Kota Kupang, dan dari masyarakat kota yang tergabung dalam Forum Suara Masyarakat Kota Kupang.

Penolakan kali ini yang dilakukan oleh PKB melalui penyataan sikap politik secara tertulis yang diserakan secara langsung oleh Ketua DPC PKB Kota Kupang Daniel Hurek dengan didampingi Wakil Sekretaris dan beberapa pengurus DPC PKB kepada Ketua DPRD Kota Kupang Yeskiel Loudoe, di ruang kerjanya, pada Kamis (3/7/2017).

Daniel Hurek kepada wartawan usai menyerahkan penyataan sikap kepada Ketua DPRD mengatakan, setelah mengikuti pemberitaan melalui media massa baik cetak maupun elektronik tentang lahan eks Restoran Teluk Kupang, maka PKB menyatakan sikap politik atas persoalan yang terjadi tersebut.

Hurek mengatakan, pernyataan sikap politik PKB ini agar kembalikan lahan eks Restoran Teluk Kupang menjadi RTH. Alasannya, bahwa penduduk Kota Kupang saat ini telah mencapai angka di atas 500.000 jiwa, sehingga diprediksi dalam kurun waktu dari 30 tahun, telah dapat menembus angka satu juta jiwa.

Baca Juga :  Persoalan Alkes di Dinas Kesehatan NTT Disoroti Yukun Lepa

< 1 2>

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button