Home / News NTT / Plh Bernadus Benu inginkan Kota Kupang jadi ‘Smart City’

Plh Bernadus Benu inginkan Kota Kupang jadi ‘Smart City’

foto: nyongki/moral-politik.com

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL POLITIK : Upacara Peringatan HUT RI ke-72 di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Kupang di Alun-Alun Balai Kota Kupang berlangsung penuh hikmah.

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Plh Walikota Kupang Bernadus Benu, dihadiri hampir seluruh ASN lingkup Pemkot Kupang, bersama perwakilan dari sekolah-sekolah.

Hadir juga pada upacara tersebut sejumlah Forkopimda. Selain itu turut hadir Walikota dan Wakil Walikota Kupang terpilih Jefritson Riwu Kore, dan Hermanus Man.

“Dalam terang tema Nasional ‘kerja bersama’ bukan lagi sekedar sebuah slogan untuk Kota Kupang, melainkan telah berwujud menjadi deretan prestasi, baik prestasi di tingkat Provinsi, maupun Nasional sebagaimana telah diketahui,” kata Benu dalam sambutannya di Alun-Alun Balai Kota Kupang, Kamis (17/8/2018) pagi.

Oleh karena itu, lanjut Benu melalui prestasi yang dimaksud, Pemkot Kupang menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Kupang dan pihak-pihak terkait lainnya.

“Semoga sederatan prestasi yang diraih tersebut menjadi bukti nyata bagi kita semua, baik sedang dan akan terus bekerja untuk Kota Kupang yang nyaman dan sejahtera,” ucap Benu.

Secara khusus, lanjut Benu, pemerintah menyampaikan penghargaan dan terima kasih yang tulus bagi Walikota dan Wakil Walikota sebelumnya, Jonas Salean dan Hermanus Man yang telah mengabdi memimpin penyelenggaraan pemerintah, pelaksanaan pembangunan, dan pelayanan masyarakat demi kemajuan Kota Kupang melalui prestasi yang telah dirasakan.

Menurut Benu, prestasi yang diraih melalui pikiran dan karya Walikota sebelumnya, akan tetap menjadi inspirasi bagi Pemerintah Kota Kupang ke depan.

Karena, tambahnya, pada tanggal 22 Agustus 2017 Kota Kupang akan bersuka cita menyambut pemimpin baru yang akan melanjutkan tugas pemimpin penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan pelayanan publik di kota ini.

Baca Juga :  Gara-Gara Dana TdF, Bupati Manggarai dan Kadis Parekraf NTT Bertengkar

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button