Home / Sains / Remajakan kulit Anda hanya dalam seminggu, penasaran?

Remajakan kulit Anda hanya dalam seminggu, penasaran?

Septi Andari, seorang ibu rumah tangga usia 50 tahun dengan 3 orang putra.

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL POLITIK : Jepang memang negara dengan kekayaan biodiversitas tak terkira.

Tak heran banyak sekali hasil alam Jepang yang dikenal berkhasiat untuk digunakan sebagai pengobatan maupun perawatan kecantikan.

Mungkin tak banyak yang tahu kalau Jepang ternyata memiliki produk perawatan kecantikan berupa anti-penuaan terbaik di dunia terutama untuk kulit asia.

Kunci keberhasilan produk tersebut ada pada bahan alami organik, tradisi turun-temurun, dan pengembangan teknologi yang semakin maju. Hasilnya efektivitas produk efektif untuk dipakai menghalau penuaan!

Di bandingkan dengan ras lain di dunia, wanita Asia dikenal memiliki ciri khas awet muda tak terkecuali orang Jepang. Para wanita di Jepang rata-rata mampu hidup hingga usia lebih dari 93 tahun. Orang luar saja sering kesulitan dalam mengidentifikasi usia orang Jepang karena tipikal wajah baby face. Rahasia penampilan awet muda orang Jepang tentunya karena produk perawatan wajah yang alami diolah dari bahan-bahan lokal asli dan organik.

Coba tengok foto Septi Andari, seorang ibu rumah tangga usia 50 tahun dengan 3 orang putra di atas yang begitu mempesona.

Saat berpartisipasi di sebuah acara talk show kecantikan di sebuah Mal di Jakarta, Ibu Septi mengaku rahasia kulit kencang yang dimilikinya karena sebuah produk ajaib. Jadi selama 5 tahun terakhir ini Ibu Septi rajin mengaplikasikan Goji Cream. Krim ini beliau gunakan setiap pagi dan akhirnya kerutan dan keriput memudar dengan cepat hanya dalam satu minggu. Bu Septi bilang teman-teman arisannya sering menghabiskan banyak uang untuk prosedur perawatan mahal bahkan untuk operasi, namun beliau tak membutuhkannya sama sekali. Goji Cream saja sudah cukup untuknya.

Ibu Septi menuturkan bahwa ia sebelumnya memang tak membeli Goji Cream. Lalu bagaimana bisa beliau memakainya? Ternyata putra sulungnya menjadi salah satu asisten peneliti di lab pengembangan tanaman organik untuk kecantikan. Lab tersebut ada di bawah perusahaan yang memproduksi krim ini. Setelah penggunaan pertama, ia terkejut akan kemampuan Goji Cream karena kulitnya jadi terasa lebih segar dan lembab. Ibu Septi pun terus menggunakannya setiap hari. Di hari ke-7 pemakaian kulitnya jadi makin halus, lembab, sehat dan terlihat makin muda seperti kulit saat remaja. Sungguh efeknya sangat mengagumkan!

Baca Juga :  "Pokemon Go" Batal Dirilis di Jepang, Saham Nintendo Turun

Menurut para ahli kecantikan dan kesehatan kulit, Goji Cream ini pada mulanya tidak dimaksudkan untuk diperjual belikan secara umum. Tapi berkat pengalaman Ibu Septi ini kemudian produk Goji Cream siap untuk dipasarkan.

Pencarian Terkait:

  • orang japan memakai goji cream
  • septi andari goji cream

< 1 2 3 4>

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button