Home / News NTT / Ribuan Masyarakat NTT sambut Jenazah Barnabas nDjoerumana

Ribuan Masyarakat NTT sambut Jenazah Barnabas nDjoerumana

Ketika jenazah Barnabas nDjoerumana diturunkan dari pesawat di ruang VIP Bandara El Tari Kupang, Kamis (10/8/2017) pukul 13.10 WITA. (foto: nyongki/moral-politik.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL POLITIK : Waktu yang dinanti-nanti pun tiba. Kamis (10/8/2017) pukul 12.55 WITA, akhirnya Jenazah Barnabas nDjoerumana, SH tiba di Bandara El Tari Kupang dari Jakarta.

Pantauan moral-politik.com, Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Benni A. Litelnony, Ketua DPRD NTT Anwar Pua Geno, Ketua Harian KONI NTT Andreas W. Koreh, Ketua Perkemi NTT Esthon L. Foenay, dan Walikota Kupang terpilih Jefri Riwu Koreh menjemput di bandara kebanggaan masyarakat NTT tersebut.

Bukan hanya itu, para atlit Kempo NTT, keluarga duka, para pejabat lingkup Pemerintah Provinsi NTT, Kabupaten Kupang, dan Kota Kupang, masyarakat NTT pencinta olahraga baik tua dan muda, sekitar dua ribu orang memadati bandara.

Kendaraan roda empat dan roda dua di parkir mengular sepanjang 2 kilometer di jalan raya bandara, dan jalan masuk menuju ke ruang VIP.

Aparat kepolisian dan Satpol PP Provinsi NTT berjaga untuk emngatur arus lalu lintas demi kelancaran pengangkatan jenazah dan semua rangkaian acara di bandara.

Baca Juga :  Banjir cemoohan, PDAM Kota Kupang gondol penghargaan Kemendagri

< 1 2>

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button