Home / Sastra / Sastra: Salam 2 Priode! Jokowi adalah Anugrah untuk Indonesia [Satire]

Sastra: Salam 2 Priode! Jokowi adalah Anugrah untuk Indonesia [Satire]

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Jokowi adalah anugrah untuk Indonesia.

Bagaimana tidak?

Dalam beberapa bulan aja Pak Jokowi sudah bisa meresmikan jalan tol, bendungan, bandara dan pelabuhan.. Tol Cipali, Tol Gempol-Pandaan, Bendungan Jatigede, Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, dan Pelabuhan Kalibaru yang dibangun oleh SBY, akhirnya diresmikan dan digunting pita oleh Jokowi.. Ini kan hebat!
Belum termasuk Infrastruktur yang lainnya..!!

Mafia Migas Petral langsung dihajar oleh Jokowi.. Sebelum Petral dibubarkan, harga bensin Rp. 6500/liter… Setelah Petral dibubarkan, bensin turun drastis, Rp. 4250/setengah liter… Mafianya sudah ga ada kan? Pakdhe gitu lho.

Paham Anti-Pancasila seperti PKI, Atheis dilibas oleh Pakdhe. Ormas Radikal dan Makar seperti OPM di Papua langsung digebuk Pakdhe dan Pak Tito Karnavian. Hehe….Pak Tito ini paling anti sama yang namanya Makar. NKRI Harga Mati coy.

Gak ada tuh istilah proyek mangkrak di Era Jokowi. Kereta Cepat Jakarta – Bandung seharga 80 Triliun aja selesai kok dalam waktu 2 tahun. Kereta ini sangat cepat sekali. Sehingga gak kelihatan wujudnya.

Harga kebutuhan pokok stabil… Karena Pak Jokowi rutin blusukan ke pasar.. bukan cuma pas kampanye aja, jadi tau kenaikan harga kebutuhan pokok..

Baca Juga :  Cerpen: Wow, Flamboyannya...

< 1 2>

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button