Home / Populer / SBY sejahterakan, AHY janjikan Indonesia emas 2045

SBY sejahterakan, AHY janjikan Indonesia emas 2045

Agus Harimurti Yudhoyono. (Foto: Islamnesia.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL POLITIK : Kehadiran The Yudhoyono Institute sebagai lembaga kajian kebijakan dan demokrasi menurut Direktur Eksekutif, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk membangun masa depan Indonesia.

“Saya ingin mewujudkan Indonesia emas 2045,” ucap AHY dalam launching di Jakarta Theater, Kamis (10/8/2017).

Putra sulung Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) init bertutur, besar harapan agar Indonesia menjadi negara aman, damai, adil, sejahtera, maju dan mendunia seperti era pemerintahan Presiden SBY selama dua periode di mana negara ini masuk G20.

Pada saat pemerintahan ayahnya sekaligus pencetus The Yudhoyono Institute ini, Indonesia berhasil menjadi negara yang diperhitungkan, bahkan dunia sempat memproyeksikan Produk Domestik Bruto Indonesia bisa menempati peringkat empat dunia.

“Pada 100 tahun usia kemerdekaan mendatang, Bumi akan semakin kompetitif sehingga harus dikelola dengan baik agar tidak melahirkan sengketa maupun konflik baru,” sambung Agus melengkapi kisah keberhasilan SBY berikut harapan atau impian dirinya sendiri untuk peran The Yudhoyono Institute bagi Indonesia ke depannya.

Menutup pidatonya, AHY juga menekankan sebagai bangsa besar, penting bagi Indonesia menghargai sejarah.

Karena, menurutnya, bangsa yang besar pasti berterima kasih dan mengapresiasi segala pencapaian yang dilakukan para pemimpin terdahulunya.

Baca Juga :  TNI Telah Miliki Efek Getar

< 1 2>

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button