Home / News NTT / Sekwan DPRD merencanakan Pidato Perdana Walikota Jefri

Sekwan DPRD merencanakan Pidato Perdana Walikota Jefri

Jefri Riwu Kore. (foto: semard/moral-politik.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL POLITIK : Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kupang mulai memikirkan agenda Paripurna Istimewa mendengar Pidato Perdana Walikota Kupang masa jabatan 2017-2022.

“Hal itu bisa terlaksana apabila Walikota dan Wakil Walikota Kupang terpilih Jefri Riwu Kore dan Hermanus Man, resmi dilantik pada 22 Agustus 2017, maka sesuai jadwal yang telah disiapkan, pada tanggal 25 Agustus akan digelar Sidang Paripurna Istimewa,” kata Sekwan DPRD Kota Kupang Adrianus Lusi kepada moral-politik.com di Gedung DPRD Kota Kupang, Selasa (15/8/2017).

Akan tetapi perihal jam pelaksanaannya akan dikoordinasikan dengan pimpinan DPRD Kota Kupang.

Menurut Lusi, sesuai jadwal, pelantikan Walikota Kupang dan Wakil Walikota Kupang akan berlangsung pada 22 Agustus 2017, kemudian serah terima jabatan Walikota Kupang akan berlangsung 25 Agustus 2017 di Balai Kota Kupang. Setelah serah terima jabatan usai, baru dilanjutkan Pidato Perdana Walikota Kupang, yang akan berlangsung di ruang sidang utama DPRD Kota Kupang.

“Pidato perdana tersebut untuk mengawali tugas perdana Jefri Riwu Kore bersama Hermanus Man, sebagai Walikota dan Wakil Walikota Kupang,” pungkas Lusi.

 

Penulis: Nyongki
Baca Juga :  Mery Kolimon: Pawai Kemenangan Paskah tak jadi ajang "Stand Up Comedy"!!

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button