Home / News NTT / Soal PT. Suba Suka Go, DPRD siapkan RDP

Soal PT. Suba Suka Go, DPRD siapkan RDP

Ilustrasi para konsumen mengerumuni wagon yang berisikan pakaian di Suba Suka Exhibition Hall, Kamis (12/5/2016)-- Pos Kupang/Yeni Rachmawati PARA KONSUMEN

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL POLITIK : Forum Masyarakat Peduli Kota Kupang yang dikoordinir Adi Dalton Ndolu, dan Anselmus Djogo membuahkan hasil.

Pihak DPRD Kota Kupamg akhirnya menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) antara Pemerintah Kota Kupang, DPRD Kota Kupang, bersama bersama Forum Masyarakat terkait masalah penyewaan lahan eks Restoran Teluk Kupang, di Jalan Timor Raya, Kelurahan Kelapa Lima kepada pihak PT. Suba Suka Go.

Sesuai undangan yang telah disebar, RDP tersebut bakal berlangsung, Rabu (16/8) diruang Sidang DPRD Kota Kupang.

Ketua DPRD Kota Kupang Yeskial Loudoe kepada moral-politik.com mengatakan, sebenarnya RDP soal penyewaan lahan eks Restoran Teluk Kupang dijadwalkan akan digelar pada pekan lalu, namun karena ada agenda kunjungan dari DPRD Kota Kupang, maka rencana RDP baru terwujut pada rabu pekan ini.

Ia mengatakan, substansi dari RDP adalah membahas tentang penyewaan lahan eks Restoran Teluk Kupang yang menuai protes masyarakat, karena dinilai melanggar Perda.

Selain itu, katanya, masyarakat juga menuntut agar tempat tersebut dibiarkan kososng dan dijadikan Kawasan Terbuka Hijau (KTH) yang ingin dimanfaatkan warga Kota Kupang untuk bersantai.

Ketika disinggung apakah dalam RDP pihak PT. Suba Suka Go akan diundang, Loudoe mengaku belum tahu siapa saja yang akan diundang, tetapi kalau melihat masalah utama yang akan dibahas, sudah seharusnya PT. Suba Suka Go, harus diundang dan turut serta dalam RDP tersebut.

 

Penulis : Nyongki
Baca Juga :  Warga Kesal Antri Melulu di Dispendukcapil, Jonas Salean Cari Solusi Lain...

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button