Home / Gaya Hidup / Solusi menghadapi gempa lokal di malam pertama…

Solusi menghadapi gempa lokal di malam pertama…

ilustrasi.

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL POLITIK : Pernikahan menjadi momen bersejarah bagi setiap pasangan yang saling merajut cinta sejati.

Saking berharganya, stres dan tekanan batin pasti dihadapi menjelang hari H. Entah karena memikirkan dekorasi, katering, busana pengantin, kartu undangan atau yang lainnya.

Di balik itu semua, banyak pasangan calon pengantin lupa akan kesehatan dirinya karena terlalu sibuk mengurusi hal-hal tersebut.

Padahal, juru bicara nasional Academy of Nutrition & Dietetics, Marjorie Cohn, MS, RDN mengatakan bahwa setiap pasangan wajib berpegang pada rutinitas normal, meski itu adalah 1 hari menjelang pernikahan.

“Jika Anda biasanya makan besar tiga kali, dan dua kali makanan ringan, tetap ikuti jadwal itu. Bahkan jika Anda mengonsumsi makanan yang sedikit berbeda, menjaga rutinitas seperti biasanya akan membantu tubuh tetap normal. Perut Anda juga akan tetap tenang,” katanya.

Hal itu juga diungkapkan dokter naturopati, Brooke Kalanick. Ia mengatakan bahwa organ pencernaan merupakan bagian yang terhubung dengan sistem saraf.

Saluran pencernaan Anda sering disebut otak kedua, karena begitu rumit dan terkait dengan sistem saraf. Di perut terdapat saraf yang merupakan bagian dari imajinasi Anda,” kata Dr. Brooke Kalanick.

Baca Juga :  Susi targetkan masyarakat bisa makan Ikan Kakap dan Tengiri

< 1 2 3>

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button