Home / News NTT / Wagub Litelnoni lepas jenazah Barnabas nDjoerumana ke Kantor KONI NTT

Wagub Litelnoni lepas jenazah Barnabas nDjoerumana ke Kantor KONI NTT

Wakil Gubernur NTT Benny Litelnoni bertindak selaku Inspektur Upacara pada acara pelepasan jenazah Barnabas nDjoerumana, SH di rumah duka. Kamis (10/8/2017) pagi. (foto: v.j.boekan)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL POLITIK : Suasana duka masih menyelimuti keluarga dan simpatisan tokoh pendiri olah raga bela diri Kempo, Barnabas nDjoerumana, SH di rumah pribadi, kawasan JL. R.W. Mongisidi, Kelurahan Nefonaek, Kota Kupang.

Pagi kemarin, Jumat (10/8/2017) mulai Pukul 06.00 WITA, telah berdatangan keluarga dan simpatisan, serta pihak-pihak yang berkompoten dengan acara pemberangkatan jenazah ke Kabupaten Sumba Timur.

Selang beberapa saat kemudian, datanglah Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Benny Litelnoni, Walikota Kupang terpilih Jefri Riwu Kore, Ketua Pengda Perkemi NTT Esthon L. Foenay, mantan Dirut Bank NTT Dimu Tagu Dedo dan sejumlah anggota Kempo NTT.

Sekitar 500 orang duduk di kursi yang telah disiapkan, dan di dalam tenda, tepatnya di samping badan jalan di depan rumah duka, diikat seekor babi besar berwarna putih.

Polisi Pamong Praja dari Kabupaten Kupang tampak bersiap diri untuk mengangkat jenazah, begitupun dengan mobil ambulanze, dan puluhan motor untuk mengiringi jenazah.

Baca Juga :  Sosialisasi Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya di Kabupaten Sikka

< 1 2 3 4>

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button