Home / News NTT / Walikota Jefri batalkan kontrak Lahan Eks Teluk Kupang

Walikota Jefri batalkan kontrak Lahan Eks Teluk Kupang

foto: kupangmedia.com

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL POLITIK : Walikota Kupang Jefritson Riwu Kore (Walikota Jefri) berjanji akan membatalkan perjanjian kontrak atas Lahan Eks Restoran Teluk Kupang, di Kelurahan Kelapa Lima, tepatnya di Jalan Timor Raya.

Niat membatalkan perjanjian kontrak seluas 5000 meter lebih itu, untuk membebaskan lahan tersebut dijadikan sebagai kawasan ruang terbuka hijau (RTH).

“Kontrak tersebut harus dibatalkan,” kata Walikota Jefri usai acara pelantikan dirinya sebagai Walikota Kupang, di aula El Tari, Selasa (22/8/2017).

Walikota Jefri mengatakan, selama ini dirinya terus mengikuti perkembangan polemik atas lahan tersebut. Namun dirinya tidak mau berkomentar banyak sebelum dilantik, dan pasca dirinya dilantik sebagai Walikota Kupang, sudah menjadi tekatnya untuk membatalkan perjanjian kontrak tersebut.

Menurutnya, lahan tersebut harus dibebaskan dan dijadikan kawasan terbuka hijau untuk dimanfaatkan warga Kota Kupang guna menikmati indahnya pantai. Apalagi hampir di selurh kawasan pesisir pantai sudah ditutupi oleh bangunan hotel dan restoran, sehingga kawasan tersebut harus dibebaskan.

“Lahan tersebut milik pemerintah dan harus dibebaskan untuk masyarakat,” pungkas dia.

 

Penulis: Nyongki
Baca Juga :  Walikota Jefri terapkan Inovasi Baru Pelayanan Adminduk

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button