Home / News NTT / Walikota Jefri berjanji takkan alergi kritikan masyarakat

Walikota Jefri berjanji takkan alergi kritikan masyarakat

Walikota Kupang Jesfritson Riwu Kore dan Wakil Walikota Kupang Hermanus Man. (foto: seputar-ntt.com.moral-politik.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL POLITIK : Walikota Kupang Jefritson Riwu Kore (Jefri) mengaku siap menerima kritikan masyarakat Kota Kupang terkait kepemimpinannya selama lima tahun kedepan.

Ia juga mengaku akan menganggap kritikan masyarakat sebagai koreksi untuk membangun Kota Kupang lebih baik lagi.

“Saya siap terima kritikan masyarakat selama memimpin Kota Kupang. Saya juga bukan pemimpin yang ‘telinga tipis’ jika mendengar kritikan. Saya mengharapkan banyak kritikan yang masuk untuk membangun Kota Kupang dengan baik selama lima tahun,” ujar Walikota Jefri di hadapan ribuan masyarakat Kota Kupang, saat menghadiri pesta rakyat yang berlangsung di alun-alun Balai Kota Kupang, Selasa (22/8/2017), usai mengikuti acara pelantikan dirinya sebagai Walikota Kupang.

Menurut dia, atas terpilih dirinya sebagai Walikota Kupang, merupakan kepercayaan masyarakat, dan masyarakat juga harus mengontrol kepemimpinanya selama lima tahun.

Masyarakat dimintanya untuk tidak ragu mengkritik jika ada kesalahan, sebab kritikan masyarakat tentu ada dasarnya, dan dirinya mengaku tidak alergi dikritik, tetapi akan merasa bersyukur karena masyarakat juga memantau kinerjanya sebagai pemimpin di Kota Kupang.

Pada kesempatan itu, Jefri juga mengaku berterima kasih kepada Walikota Kupang sebelumnya, Jonas Salean yang telah meletakkan tonggak dasar pembangunan di Kota Kupang, dan dirinya berjanji akan melanjutkan pembangunan untuk mensejahterakan warga Kota Kupang secara keseluruhan.

“Saya berjanji akan berbuat yang terbaik untuk Kota ini. Terima kasih atas dukungan semua warga Kota Kupang, dan saya bersama Pak Herman Man berjanji tidak akan mengecewakan masyarakat. Jabatan ini amanat dari Tuhan dan kami akan mengembannya dengan penuh tanggung jawab,” ujarnya.

 

Penulis: Nyongki

 

 

Baca Juga :  Walikota Jefri evaluasi penerima Dana PEM...

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button