Home / News NTT / Walikota Jefri diminta curahkan perhatian lebih terhadap masalah kebersihan

Walikota Jefri diminta curahkan perhatian lebih terhadap masalah kebersihan

Tiga minggu tumpukan sampah di Jalan Perintis Kemerdekaan III, samping Warung Makan Abadi, tidak diangkut petugas selama tiga pekan terakhir. Gambar diambil Sabtu (28/12/2013) pagi. (foto: tribunnews.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL POLITIK : Pasca dilantiknya Walikota Kupang Jefritson Riwu Kore (Jefri) untuk masa jabatan 2017-2022, Dinas Kebersihan Kota Kupang melayangkan harapan baru.

Harapan baru terhadap Walikota Jefri tidak lain untuk menata Kota Kupang lebih baik, karena selama ini pihak Dinas Kebersihan mengalami hambatan dalam menangani masalah kebersihan akibat terbatasnya anggaran dan sarana penunjang.

Dalam kerangka itu, hadirnya Walikota Jefri, sangat diharapkan ada perhatian tersendiri terhadap Dinas Kebersihan Kota Kupang.

Kepada moral-politik.con di Kota Kupang, Jumat (25/8/2017), Kepala Dinas Kebersihan Kota Kupang Obed Kadji mengatakan, kebersihan merupakan bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan manusia dan adalah unsur terpenting dalam bidang kesehatan.

Menurut dia, dengan menjaga kebersihan lingkungan, maka aktivitas manusia akan menjadi lebih segar, Bersih dan sejuk, bebas dari polusi udara, juga mencegah berbagai penyakit yang timbul.

“Selama ini, meskipun dalam keterbatasan, kami terus bekerja semaksimal mungkin untuk menciptakan Kota Kupang yang bersih,” ujarnya.

Keterbatasan tersebut, kata Obed, berupa minimnya biaya operasional, serta tunjangan para pekerja.

Selama ini, lanjut Obed, biaya operasional masih minim serta kesejateraan para pegawai belum sesuai harapan, karena tidak menentunya penghasilan mereka.

Untuk itu, Obed berharap, di bawa kepemimpinan Walikota Jefri Wakil Walikota Hermanus Man (herman) lebih memerhatikan Dinas Kebersihan dan Lingkungan Hidup, terutama pada biaya operasional dan kesejateraan para pegawai.

“Harapannya, Walikota Jefri bisa memberikan dukungan lebih baik moril maiupun dana kepada Dinas Kebersihan. Sehingga para pegawai bisa termotivasi dalam menjalankan tugasnya,” tegas Obed.

Pencarian Terkait:

  • jefri riwu kore dengan petugas kebersihan
Baca Juga :  Ini Pesan Frans Lebu Raya kepada 8 Siswa SMKN 1 Kupang yang Magang ke Thailand

< 1 2>

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button