Home / Olahraga / Zidane bangga, Real Madrid kalahkan Barca dengan 10 pemain

Zidane bangga, Real Madrid kalahkan Barca dengan 10 pemain

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (berdasi), memberikan instruksi kepada para pemain dalam pertandingan Piala Super Eropa melawan Manchester United di Philip II Arena, Skopje, Selasa (8/8/2017). (Robert ATANASOVSKI/AFP)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL POLITIK : Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane, angkat bicara tentang para pemainnya setelah memenangi Piala Super Spanyol.

“Saya benar-benar bangga akan 10 pemain saya dan kami ingin menang,” kata Zinedine Zidane kepada situs resmi Real Madrid seperti dikutip BolaSport.com.

Real Madrid harus bermain dengan 10 pemain pada babak kedua setelah Cristiano Ronaldo mendapat kartu kuning kedua pada menit ke-82.

Zidane mangatakan, Real Madrid senang dengan hasilnya. Namun, menurut dia, perebutan gelar Piala Super Spanyol belum berakhir.

Pelatih asal Perancis itu mengaku tidak akan terpengaruh dengan keputusan wasit karena Los Blancos telah bermain dengan brilian.

“Saya terusik ketika harus mengeluarkan Cristiano Ronaldo dari lapangan, itu mungkin bukan penalti, tetapi memberikan kartu merah untuknya sangat konyol. Mari kita lihat apakah Ronaldo bisa bermain di pertandingan kedua,” ujar Zidane.

Zidane juga menyatakan tidak ada perbandingan antara tim A dan tim B di Real Madrid. Dia senang dengan semua performa pemain Los Blancos.

“Asensio tidak mengejutkan saya, yang dia lakukan fenomenal. Dia cepat dan menyambar bola dengan baik,” kata Zidane.

“Kami senang dengannya dan semua orang. Isco, Kovacic, dan semua pemain memiliki permainan yang hebat,” pungkas dia.

 

Penulis  : Eris Eka Jaya
Editor    : Eris Eka Jaya, Erny
Sumber : BolaSport, Kompas.com
Baca Juga :  Manakala Jabat Tangan Rossi dan Marquez Tutup Balapan GP Catalunya

Komentar Anda?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button