Home / News NTT / 12 Imam Konsiberan pimpin misa Wabub Daniel Asa (Alm)

12 Imam Konsiberan pimpin misa Wabub Daniel Asa (Alm)

foto: v.j.boekan/moral-politik.com

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL POLITIK : Misa Requem wafatnya Wakil Bupati Malaka Daniel Asa di rumah duka, Betun, di pimpin oleh 12 oran Imam Konsiberan.

Misa requem ini dipimpin oleh Rm Deken Malaka Edmundus Saku, Pr diserati 11 Imam lainnya.

Umat yang hadir mengikuti misa sekitar 1.100 orang, sebab pada hari Minggu pada umumnya umat lebih memilih mengikuti misa di Gerejanya masing-masing.

Dari unsur Pemerintah Kabupaten Malaka yang hadir mengikuti misa adalah Asisten II Setda Kabupaten Malaka, dan sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Malaka.

Usai misa Asisten II Setda Malaka mengumumkan kesiapan acara pemakaman yang mulai dilangsungkan pada Pukul 09.00 WITA, yaitu acara adat, lalu sejam kemudian dilanjutkan dengan Misa Pemakaman.

Salah satu Imam yang ditanyai siapa yang akan memimpin misa pemakaman mengatakan, dipastikan misa pemakaman akan dipimpin lagi oleh Rm Deken Malaka Edmundus Saku, Pr dengan dibantu sejumlah Imam konsiberan.

Siapa-siapa Imam konsiberan dirinya belum bisa memastikan, sangat tergantung waktu dari Imam-Imam yang ada di Kabupaten Malaka, dan dari Keuskupan Atambua lainnya.

Baca Juga :  Saat Walikota Jefri blusukan ke RSUD SK. Lerik

< 1 2 3 4>

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button