Home / News NTT / 2 ASN tertangkap selingkuh, Bupati Sikka tugaskan Kabag Humas…

2 ASN tertangkap selingkuh, Bupati Sikka tugaskan Kabag Humas…

Ilustrasi. (foto: angga lispro/moral-politik.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL POLITIK : Salah satu Kepala Seksi di Kantor Kecamatan Kangae, Kabupaten Sikka berinisial RN tertangkap selingkuh dengan pria idaman lain (PIL) yang berinisial DN.

DN adalah seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang menduduki jabatan sebagai Kepala Bidang di Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Sikka.

Dua oknusm ASN ini ditangkap oleh istri korban, Musdalifa Subu, bersama Anggota Polres Sikka pada Selasa (29/8/2017) yang lalu di kos-kosan Lorong Angkasa, Kelurahan Wolomarang, Kecamatan Alok, Kabupaten Sikka.

Musdalifa Subu kepada moral-politik.com elum lama ini di Maumere mengatakan, awal keduanya hanya berteman biasa. Lama-ama dirinya merasa curiga dengan keduanya yang dirasakan sudah mulai membangun kedekatan pribadi. Sekitar awal bulan Januari, dirinya sempat curiga dengan inbox di Facebook suaminya yang mana ada ucapan selamat ulang tahun serta ada foto suaminya di akun Facebook perempuan tersebut.

“Saya buka FB saya dapat foto suami saya, jadi saya panggil dia. Dia datang ke rumah saya. Di situ saya tanya ada hubungan apa dengan suami saya. Tetapi dia sampaikan tidak ada apa-apa. Dia (RN) bilang dekat dengan suami saya hanya karena mau jadi tim suksesnya salah satu Bakal Calon Guernur NTT saat ini,“ ujar Musdalifa.

Lanjutnya, suaminya DN sudah meminta izin kepada dirinya untuk menikah sirih dengan RN yakni pada Jumat (11/8/17) lalu, tetapi dirinya tidak mau mengijinkan karena tetap ingin mempertahankan hubungan rumah tangga yang telah dikaruniai seorang anak laki-laki itu.

“Dia sampaikan mau nikah sirih barulah kami mulai bertengkar. Dari hari itu, kami sudah cekcok karena memang saya belum kasih ijin. Dia datang ke rumah selalu paksa saya beri izin untuk dia nikah sirih,“ ungkapnya.

Baca Juga :  Nicky Uly Dapat 3 Usulan Prioritas dari Warga Naikoten dan Airnona, Apa Saja?

Ditanyakan terkait apakah ingin proses hukum dugaan perselingkuhan suaminya dan wanita idaman lain (WIL) berinisial RN tetap dilanjutkan, ML mengatakan, dirinya menginginkan proses hukum tetap berjalan.

“Saya sudah buat laporan polisi. Saya mau tetap di proses hukum. Pokoknya saya mau proses. Saya tidak mau dihentikan. Terus terang saya sakit hati. Saya kira suami saya baik-baik kerja, padahal dibelakang seperti ini,” ujarnya dengan sedih.

< 1 2>

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button